Tak Buka Sosial Media 2 Minggu, Vincent Rompies Justru Tak Tahu Anaknya yang Terlibat Bullying Kini Dibela Netizen
Vincent Rompies menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/2/2024), terkait kasus perundungan yang dilakukan anaknya, Legolas. [Intens Investigasi]
11:52
23 Februari 2024

Tak Buka Sosial Media 2 Minggu, Vincent Rompies Justru Tak Tahu Anaknya yang Terlibat Bullying Kini Dibela Netizen

Vincent Rompies akhirnya buka suara mengenai dugaan keterlibatan anaknya dalam kasus bullying siswa Binus School Serpong, Tangerang, Kamis (22/2) malam.

Vincent bicara setelah menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan sejak pukul 11.00 WIB. Dia mengaku berempati dan berharap kejadian serupa tak terjadi lagi.

Mengenai status hukum putranya dalam kasus ini, Vincent menyampaikan belum ada penetapan sebagai tersangka atau pelaku. "(Status) masih saksi," bebernya, dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Sedangkan soal status sang putra yang disebut telah dikeluarkan dari sekolah, Vincent juga mengatakan hukuman dari sekolah masih dalam proses.

"Itu kita belum tahu ya, masih proses juga," sambungnya.

Seperti yang diketahui, anak Vincent Rompies yang berinisial F tengah menjadi perbincangan hangat netizen di sosial medi. Ia diduga terlibat dalam geng yang melakukan kekerasan pada siswa di Binus School Serpong.

Namun setelah menjadi bulan-bulanan netizen, belakangan banyak yang membela F dan geng. Karena dari kabar yang beredar, korban bullying itu adalah sosok yang problematik. Korban diduga berkali-kali melakukan pelecehan terhadap para siswi di sekolah.

Terkait hal tersebut, Vincent Rompies tak banyak berkomentar. Ia bahkan mengaku tidak mengetahui ada pembelaan dari netizen terhadap anaknya di sosial media.

"Saya enggak tau justru, saya enggak buka sosial media sudah seminggu dua minggu ini," ujar Vincent Rompies.

"Saya tidak peduli apapun, yang saya pedulikan hanya saya ingin masalah ini cepat selesai," sambungnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #buka #sosial #media #minggu #vincent #rompies #justru #tahu #anaknya #yang #terlibat #bullying #kini #dibela #netizen

KOMENTAR