Ngebet Liburan Terhambat Budget? Simak Rute Promo Kursi Gratis AirAsia Keluar Negeri
Promo Kursi Gratis AirAsia (Dok. AirAsia)
14:40
20 Februari 2024

Ngebet Liburan Terhambat Budget? Simak Rute Promo Kursi Gratis AirAsia Keluar Negeri

Lagi mengincar cuti liburan tapi masih terkendala budget? Kursi Gratis AirAsia hadir kembali untuk mewujudkan perjalanan impianmu! Diketahui, promo satu ini memang banyak dinantikan mereka yang ingim melakukan perjalanan udara.

Sebab, harganya yang dijual sangat ramah di kantong. Apalagi buat kamu yang suka traveling keluar negeri. Adapun untuk periode booking Tiket Kursi Gratis AirAsia ini sudah mulai dibuka sejak 19-25 Februari 2024. 

Sementara untuk periode penerbangannya akan berlangsung dari tanggal 1 September 2024 sampai 18 Juni 2025. Serunya lagi, Kursi Gratis AirAsia nggak cuma terbatas di satu-dua rute aja, tapi tersebar di berbagai sudut Indonesia juga, lho!

Penasaran? Simak ada rute Kursi Gratis AirAsia yang bisa kamu 'sikat' buat liburan tahun ini.

1. Rute Luar Negeri

Untuk penerbangan dari Jakarta, ada Kursi Gratis untuk rute Jakarta-Singapura dan Jakarta-Kuala Lumpur. Dari Bali ada Kursi Gratis untuk rute Bali-Kuala Lumpur. Buat flight kawan-kawan dari Medan ada Kursi Gratis untuk rute Medan-Kuala Lumpur dan Medan-Penang. 

Untuk penerbangan dari Yogyakarta ada rute Kursi Gratis Yogjakarta-Kuala Lumpur. Untuk rute dari Bandung ada Kursi Gratis rute Kertajati-Kuala Lumpur. Untuk flight dari Pekanbaru ada rute Kursi Gratis Pekanbaru ke Kuala Lumpur. Dan yang terakhir ada rute penerbangan Kursi Gratis dari Padang ke Kuala Lumpur.

2. Diskon Penerbangan ke luar negeri

Nggak cuma itu, AirAsia juga kasih banyak diskon flight ke luar negeri dari berbagai rute di Indonesia. Mulai dari Jakarta-Johor Baru cuman Rp55 Ribu, Jakarta-Bangkok Rp500 Ribuan, Jakarta-Pnom Penh Rp464 Ribuan dan Jakarta-Perth cuman Rp451 Ribuan, lho.

Ada juga diskon penerbangan dari Bali antara lain Bali-Singapura Rp229 Ribuan, Bali-Bangkok Rp446 Ribuan dan Bali-Perth cuman Rp 173 Ribuan. 

Selain itu ada juga diskon flight rute dari Medan dan Surabaya seperti Medan-Bangkok cuman Rp229 Ribuan, Surabaya-Kuala Lumpir Rp9 Ribuan, Surabaya-Penang Rp72 Ribuan dan Surabaya-Johor Baru Rp109 Ribuan aja, lho! 

Kursi Gratis terbang ke luar negeri dari AirAsia bisa kamu pesan lewat situs airasia.com atau langsung dari AirAsia Superapp yang bisa diunduh lewat Apple App Store dan Google Play Store. 

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine menyebutkan program Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute Internasional kembali digelar untuk menunjukan dukungan AirAsia terhadap peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

"Kesempatan ini sekaligus mendorong peningkatan jumlah wisman untuk berkunjung ke destinasi unggulan di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya dan Kertajati yang baru diresmikan tahun lalu, selain juga memberikan kemudahan penumpang dari Indonesia untuk dapat terbang ke berbagai destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan destinasi menarik lainnya” tutup dia.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ngebet #liburan #terhambat #budget #simak #rute #promo #kursi #gratis #airasia #keluar #negeri

KOMENTAR