3 Koleksi Tas Branded Ibu Sambung Muhammad Fardana, Tak Kalah Mentereng dari Calon Besan
Ibu sambung Muhammad Fardana (dari kiri nomor dua) dan Ayu Ting Ting. (Instagram/rakayayo411)
16:00
19 Februari 2024

3 Koleksi Tas Branded Ibu Sambung Muhammad Fardana, Tak Kalah Mentereng dari Calon Besan

Sosok ibu sambung Muhammad Fardana, Rakaya, ikut menjadi perbincangan usai putranya resmi melamar Ayu Ting Ting. Hal itu tersebut gaya hidup Rakaya sebagai calon mertua Ayu Ting Ting.

Sebagai istri mantan pejabat MA (Mahkamah Agung), gaya hidup Rakaya terlihat tidak neko-neko. Hal itu terlihat dari beragam unggahan di akun Instagram pribadinya yang diberi nama rakayayo411.

Rakaya terlihat beberapa kali mengunggah foto ketika sedang menunaikan ibadah umrah. Sesekali istri Dharsyi Akib itu juga membagikan momen jalan-jalan ke luar negeri.

Dari unggahan-unggahan itu juga diketahui bahwa Rakaya memiliki beberapa tas branded. Setelah ditelusuri, harga tas-tas Rakaya terbilang tak kalah mentereng dari calon besannya, Umi Kalsum.

Wah, seperti apa ya koleksi tas calon mertua Ayu Ting Ting? Intip yuk selengkapnya dalam ulasan berikut.

1. Louis Vuitton Siena Damier Ebene MM

Koleksi tas Rakaya terpantau berasal dari satu rumah mode, yakni Louis Vuitton. Salah satu tas yang dipakai oleh Rakaya diperkirakan adalah Louis Vuitton Siena Damier Ebene Mm.

Tas tersebut terlihat dipakai Rakaya dalam unggahan Instagram pada tahun 2017. Dalam website Tinkerlust, harga tas seperti yang dipakai oleh calon mertua Ayu Ting Ting dipatok Rp15,3 juta.

2. Louis Vuitton Favorite MM Damier Ebene Crossbody Bag

Tas lain yang terpantau dipakai Rakaya adalah Louis Vuitton Favorite MM Damier Ebene Crossbody Bag. Menurut keterangan yang dicantumkan di website Labellov, harga tas tersebut menyentuh angka Rp20,2 juta.

3. Louis Vuitton Pochette Metis Bag

Agaknya Rakaya sangat menyukai produk Louis Vuitton. Sebab koleksi tas Rakaya yang terakhir juga berasal dari rumah mode yang sama. Kali ini seri yang dipakai Rakaya adalah Louis Vuitton Pochette Metis Bag. Tas tersebut ditaksir seharga USD1.700 atau sekitar Rp28,6 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #koleksi #branded #sambung #muhammad #fardana #kalah #mentereng #dari #calon #besan

KOMENTAR