Apa Usaha Jennifer Ipel? Kasih Fasilitas Rumah Mewah Lengkap dengan Kolam Renang untuk ART
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel alias Mami Ipel. [Instagram]
14:21
19 Februari 2024

Apa Usaha Jennifer Ipel? Kasih Fasilitas Rumah Mewah Lengkap dengan Kolam Renang untuk ART

Jennifer Ipel belakangan menjadi perbincangan karena ketahuan memberikan fasilitas terbilang mewah untuk ART (Asisten Rumah Tangga). Informasi ini membuat publik penasaran dengan usaha milik Jennifer Ipel.

Untuk diketahui, Jennifer Ipel membahas fasilitas untuk ART di rumahnya lewat tayangan YouTube The Leonardo's milik Onad. Fasilitas tersebut berupa rumah mewah yang memiliki kolam renang.

"Gue punya rumah di depan, di mana semua pembantu di situ. Pembantu itu enggak boleh tidur di main house (rumah utama)," kata Jennifer Jill, seperti dikutip dari YouTube pada Senin (19/2/2024).

"Mereka dapat apa pun. Semua komplit, ada kolam renang. Mereka berenang," jelas istri Ajun Perwira itu melanjutkan pemaparannya soal fasilitas untuk ART di rumahnya.

Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel [Instagram]Jennifer Jill Supit alias Jennifer Ipel [Instagram]

Ketika pengakuan Jennifer Ipel dibagikan ulang oleh akun TikTok netizenkreatiff, banyak netizen yang langsung bereaksi. Tidak sedikit netizen penasaran dengan sumber kekayaan Jennifer Ipel.

"Usahanya apa sih beliau, duitnya banyak banget," kata netizen kepo soal sumber kekayaan Jennifer Ipel. "Mami ipel apa punya pabrik duit yah kok kaya banget," sahut netizen lain.

Menanggapi pertanyaan netizen, berikut akan dibahas beberapa bisnis milik Jennifer Ipel berdasarkan rangkuman dari berbagai sumber. Apa saja ya bisnis Jennifer Ipel? Simak ulasan berikut.

1. Bisnis Tambang Batu Bara

Jennifer Ipel diketahui meneruskan beberapa usaha yang dibangun oleh mendiang suaminya, Maxwell Armand. Salah satu usaha yang kini diurus Jennifer Ipel adalah bisnis tambang batu bara.

Potret liburan Ajun Perwira dan Jennifer Jill. (Instagram/@ajunperwira/@jennifer_ipel)Potret liburan Ajun Perwira dan Jennifer Jill. (Instagram/@ajunperwira/@jennifer_ipel)

2. Perusahaan di Bidang Otomotif

Selain tambang batu bara, bisnis yang dirintis Maxwell Armand adalah perusahaan di bidang otomotif. Semasa hidupnya, Maxwell Armand diketahui pernah berkarier sebagai pembalap profesional. Tidak heran rasanya jika dia memiliki bisnis di bidang otomotif yang kini diteruskan oleh istri dan anaknya.

3. Restoran dan Kelab Malam

Pundi-pundi uang Jennifer Ipel juga berasal dari bisnis kuliner berupa restoran dan kelab malam. Bisnis bernama Scenic Resto dan Lounge itu terletak di lantai 59 Sahid Sudirman Center.

Restoran dan kelab malam milik Jennifer Ipel menawarkan menu hidangan berkelas dan menggugah selera. Lokasi restoran ini juga menyuguhkan pemandangan Kota Jakarta 180 derajat sehingga menambah nilai plus di mata pelanggan.

4. Bisnis Sewa Jet Pribadi

Jennifer Ipel juga memiliki bisnis di bidang air charter. Putri artis senior Rae Sita Rupit itu diketahui mempunyai sejumlah jet pribadi yang disewakan.

Itulah beberapa sumber kekayaan Jennifer Ipel yang dijuluki sebagai Sultan Ancol. Dengan bisnis yang tersebar di berbagai bidang, rasanya tidak heran jika Jennifer Ipel bisa memberikan fasilitas lengkap untuk ART di rumahnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #usaha #jennifer #ipel #kasih #fasilitas #rumah #mewah #lengkap #dengan #kolam #renang #untuk

KOMENTAR