Sosok Zakry Sulisto, Berhasil Pikat Hati Velove Vexia Mantan Kekasih Anak Prabowo
Profil dan Agama Zakry Sulisto (Instagram/@javaceh)
14:16
16 Pebruari 2024

Sosok Zakry Sulisto, Berhasil Pikat Hati Velove Vexia Mantan Kekasih Anak Prabowo

Sosok Zakry Sulisto mendadak menuai sorotan dari publik. Ia adalah suami dari Velove Vexia, anak pengacara kondang Otto Cornelis Kaligis atau yang dikenal dengan nama OC Kaligis.

Kabar kedekatan keduanya tak pernah tercium oleh publik, tetapi pada 11 November 2021 tiba-tiba Velove Vexia mengunggah potret pernikahannya dengan Zakry Sulisto di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat potret mesra Velove Vexia mengenakan kebaya berwarna putih dan Zakry  Sulisto memakai busana berwarna gelap.

"At last," tulis Velove saat mengunggah foto pernikahan dengan Zakry Sulisto di Instagram, dikutip Jumat (16/2/2024).

Menjadi menantu dari keluarga OC Kaligis, Zakry Sulisto rupanya datang dari keluarga terpandang. Bahkan, ia masih memiliki ikatan keluarga dengan Suryo Bambang Sulisto.

Suami Velove Vexia (instagram)Suami Velove Vexia (instagram)

Berikut adalah ringkasan profil dari Zakry Sulisto yang memiliki profesi moncer tak kalah dari mantan kekasih sang istri, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Prabowo.

Zakry Sulisto merupakan seorang pengusaha sukses asal Aceh. Ia menduduki jabatan CEO di Altarek, salah satu perusahaan yang berada di Jakarta Selatan.

Ayah Zakry Sulisto bernama Pri Sulisto yang merupakan pimpinan THP Group, perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, software development, dan IT.

Ia juga memiliki seorang kakak bernama Imam Sulisto. Sang kakak merupakan seorang pembalap sekaligus CEO MPB Sports: One Pride MMA & Oneprix, Indonesia Motorprix Championship.

Selanjutnya, suami Velove Vexia itu juga masih memiliki ikatan keluarga dengan Suryo Bambang Sulisto yang merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) periode 2010-2015 dan Presiden Komisaris PT Bumi Resources Tbk.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sosok #zakry #sulisto #berhasil #pikat #hati #velove #vexia #mantan #kekasih #anak #prabowo

KOMENTAR