Ayu Ting Ting Dijodohkan dengan Muhammad Fardana, Umi Kalsum Kena Sentil: Jangan Terlalu Ikut Campur
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
09:42
15 Februari 2024

Ayu Ting Ting Dijodohkan dengan Muhammad Fardana, Umi Kalsum Kena Sentil: Jangan Terlalu Ikut Campur

Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana diselenggarakan dengan cukup mendadak. Bahkan ayah Fardana, Dharsyi Akib, mengaku bahwa dirinya tidak sempat berpikir terlalu lama lantaran sang anak sudah mendesak ingin melamar Ayu.

Tak heran bila banyak yang mempertanyakan seperti apa proses hubungan Ayu dan Fardana hingga berakhir dengan pertunangan mewah beberapa waktu lalu.

Usut punya usut, Fardana dan pelantun “Sambalado” itu ternyata dikenalkan melalui ibu masing-masing.

“Saya akui, ini yang ngenalin ibunya di rumah. Ngenalin doang kan. Kalau keputusan semua di tangan Dana,” ujar Dharsyi dikutip dari kanal YouTube Net Entertainment News, Rabu (14/2/2024).

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (tiktok)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (tiktok)

Namun, upaya orang tua Ayu untuk mencarikan jodoh sang putri ini belakangan menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang mengaitkannya dengan ramalan paranormal Hard Gumay tahun 2023 silam yang kini kembali viral pasca Ayu dan Fardana bertunangan.

Awalnya Hard Gumay meramal kisah asmara Ayu. “Kehidupan asmara Ayu Ting Ting selalu dicampuri, selalu diikuti oleh kedua orangtuanya,” tuturnya, seperti dilihat di unggahan akun TikTok @beritahangat0207.

Hard Gumay tak menampik aksi kedua orang tua Ayu itu tetap berdampak positif. Sebab menurutnya Abdul Rozak dan Umi Kalsum hanya mengharapkan jodoh yang terbaik untuk Ayu yang sudah menjanda selama 10 tahun belakangan.

“Seharusnya orang tua juga tidak boleh ikut terlalu dalam untuk kehidupan pribadi, untuk jodoh seorang anak. Biarkan anak tersebut memilih sendiri, memutuskan, lalu kembali lagi ke orang tua untuk meminta restu,” tegas Hard Gumay.

Ramalan lawas tersebut membuat warganet beramai-ramai mengkritik Ayah Ojak dan Umi Kalsum karena dianggap tidak rela melepaskan Ayu yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga. Namun tidak sedikit juga yang memuji pilihan orang tua Ayu lantaran sosok Fardana yang dianggap berpendidikan serta memiliki karier yang bagus.

“Soalnya ATT sumber uang untuk ortunya,” komentar warganet.

“Ayu baru aja bilang di brownies kalo dia baru kenal Januari di jodohkan sama ortunya, bener juga ramalan Gumay,” tulis warganet.

“Di jodohkan, tapi Ayu nya kan juga suka happy,” imbuh warganet lain.

“Kalo dijodohin nya kayak calon Bu Ayu gini, anak mana yang akan menolak cobaaa…” timpal yang lainnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ting #ting #dijodohkan #dengan #muhammad #fardana #kalsum #kena #sentil #jangan #terlalu #ikut #campur

KOMENTAR