Isi 14 Kotak Seserahan dari Lettu Fardana Buat Ayu Ting Ting, WO Buka Suara: Semua Barang Mewah
Unggahan foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)
18:25
13 Pebruari 2024

Isi 14 Kotak Seserahan dari Lettu Fardana Buat Ayu Ting Ting, WO Buka Suara: Semua Barang Mewah

Pertunangan pedangdut Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana terus mengundang perhatian publik. Acara yang dilakukan pada Minggu (4/2/2024) masih terus menjadi perbincangan.

Ayu sendiri mengaku bahwa ia mengenal Lettu Fardana usai dikenalkan oleh kedua orangtuanya. Acara lamaran yang digelar secara privat itu berjalan lancar dengan dekorasi serba putih.

Pada acara tersebut, salah satu yang menarik perhatian adalah sederet seserahan yang diberikan oleh keluarga Lettu Fardana.

Ayu disebut-sebut mendapatkan 14 seserahan dari pria yang biasa dipanggil Dana itu. Seserahan tersebut berisi berbagai barang mewah mulai dari sepatu hingga handuk.

"Untuk Mbak Ayu itu ada sekitar 14 seserahan, isinya tas, sepatu alat salat, seprei, parfum, alat mandi, handuk, dan skincare," ujar pihak wedding organizer (WO), Annindita Dewayani.

Seserahan Ayu Ting Ting (YouTube)Seserahan Ayu Ting Ting (YouTube)

Soal harga, Annindita tak bisa memastikan namun ia yakin bahwa pemberian Dana untuk Ayu adalah barang-barang mewah.

"Untuk harganya saya kurang tahu pasti, tapi barang-barang yang diberikan Mas Dana dan Mbak Ayu itu barang-barang yang sangat mewah dan high-end pada kelasnya," imbunya.

Tak hanya Lettu Fardana, Ayu Ting Ting juga memberikan 8 kotak seserahan untuk calon suaminya tersebut.

Diketahui bahwa Ayu dan Muhammad Fardana baru kenal pada Januari. Keduanya mantap lanjut ke hubungan serius usai sama-sama merasa cocok satu sama lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kotak #seserahan #dari #lettu #fardana #buat #ting #ting #buka #suara #semua #barang #mewah

KOMENTAR