Arya Saloka Parodikan Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan, Netizen Justru Komentari Penampilannya
Arya Saloka. (Instagram/ @arya.saloka)
14:39
13 Pebruari 2024

Arya Saloka Parodikan Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan, Netizen Justru Komentari Penampilannya

Belum lama ini, aksi heroik Mayor Teddy menggendong wanita yang pingsan di kampanye akbar paslon Prabowo-Gibran ramai menuai atensi.

Dari sana, banyak yang mengulik lebih jauh soal ajudan pribadi Prabowo itu. Namun berbeda dengan yang dilakukan aktor Arya Saloka, ia justru membuat parodi aksi tersebut.

Dalam video yang ia unggah di TikTok, Arya Saloka tampil mengenakan kemeja dan celana hitam. Ia juga mengenakan topi dan membawa sebuah buku bercover batik.

Mengikuti gaya Mayor Teddy yang viral, mantan lawan main Amanda Manopo itu berjongkok sembari mengawasi sekitar. Lengkap dengan backsound suara keramaian orang.

Tak lama kemudian ia berjalan pelan menuju arah teman pria berambut gondrong. Nampak lemas, pria yang tergeletak itu lalu digendong Arya Saloka. Adegan tersebut persis dengan gerakan Mayor Teddy dalam video yang viral.

Bedanya di akhir video, terselip dialog yang membuat netizen terhibur. "Mayorku," celetuk sang teman saat digendong, ditambah filter hati yang membuatnya makin dramatis.

"Mayor, mayor, mulut lu bau kadal," sahut Arya Saloka dalam hati.

Video Arya Saloka memparodikan aksi heroik Mayor Teddy pun sukses menuai gelak tawa. Tapi banyak pula yang justru salah fokus dengan penampilan bintang serial Gadis Kretek ini.

Pasalnya, penampilannya sekarang jadi tidak mempesona seperti kala ia memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Sejumlah netizen menilai kalau ia lebih tampan saat masih tampil harmonis dengan sang istri, Putri Anne.

Seperti yang diketahui, sudah lama rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan retak.

"Kog gini ye mukanya sekarang,,,lebih terawat sama putri Anne...," komentar salah satu netizen.

"Koq beda ya mukax skrg kya hilang auranya," celetuk yang lain.

"Gak sama Putri Ane malah kek Kang Cilok si Arya...Maap yee, ini real, gak ada kharismanya gak kyk dulu...," komentar yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #arya #saloka #parodikan #mayor #teddy #gendong #wanita #pingsan #netizen #justru #komentari #penampilannya

KOMENTAR