Go Public dengan Ayu Ting Ting, Lettu Fardhana: Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek Kuliah Apa Kerja'
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/derazala)
09:57
13 Februari 2024

Go Public dengan Ayu Ting Ting, Lettu Fardhana: Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek Kuliah Apa Kerja'

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah mulai terang-terangan menunjukkan hubungannya. Keduanya tak lagi segan mengunggah momen kebersamaan lewat akun media sosial masing-masing.

Terbaru, Muhammad Fardhana tampak mengunggah foto mesra dengan Ayu Ting Ting saat sedang makan bersama di sebuah restoran. Keduanya terlihat duduk berdempetan dan saling bergenggaman tangan.

Anggota TNI berpangkat Lettu Infanteri itu pun menuliskan keterangan manis dalam Instagram Story-nya. Ia berterima kasih atas banyaknya doa-doa baik dan dukungan yang diberikan kepadanya.

"Sending this message to express mya hearthfelt thanks to all the love, wishes, and prayers. Deeply grateful for the unwavering support," tulis @/derazala dikutip pada Selasa (13/2/2024).

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (tiktok)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (tiktok)

Putra dari Dharsyi Akib ini juga mengungkapkan bila sebagai anggota TNI atau yang kerap disebut khalayak kekinian kaum halo dek, dirinya tak pernah mengirimkan pesan 'Halo Dek, kuliah apa kerja' kepada Ayu Ting Ting.

"NB: sumpah aku enggak pernah DM dia 'Halo Dek, kuliah apa kerja'," ujar Muhammad Fardhana dalam unggahan Instagram Story.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana belakangan ini menghebohkan publik karena  diam-diam baru saja melangsungkan acara lamaran.

Kabar keduanya yang lamaran baru diketahui oleh publik setelah beredar foto Umi Kalsum dan Abdul Razak mengenakan baju seragaman.

Kemudian diperkuat dengan beredar foto-foto Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mengenakan baju berwarna putih bak pengantin.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #public #dengan #ting #ting #lettu #fardhana #pernah #halo #kuliah #kerja

KOMENTAR