Jatuhkan Pilihan ke Prabowo Gibran, Intip 5 Koleksi Tas Mewah Kiky Saputri
Stand-up comedian Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)
19:49
8 Pebruari 2024

Jatuhkan Pilihan ke Prabowo Gibran, Intip 5 Koleksi Tas Mewah Kiky Saputri

Nama Kiky Saputri saat ini sedang ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia terang-terangan memberi sinyal dukungan ke salah satu capres-cawapres peserta Pilpres 2024.

Kiky disinyalir mendukung Paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal itu terungkap setelah beredarnya poster 'Doa Bersama untuk Pemimpin Negeri' milik pasangan capres-cawapres tersebut. Foto Kiky Saputri berada di barisan para artis maupun influencer lain yang mendukung Prabowo-Gibran.

Saat disentil mengenai dana kampanye karena mendukung paslon nomor dua, Kiky tampak menyangkal kalau dukungannya itu menghasilkan uang.

"Pakde, kalo soal cair alhamdulillah pekerjaan saya di stasiun TV dan YouTube semuanya cair. Alhamdulillah penghasilan suami saya tiap bulan cair," tulis Kiky, dikutip pada Kamis (8/2/2024).

"Kalo ngomongin soal cair dari paslon, dari awal SEMUA paslon nawarin A-Z tapi ga ada yang saya ambil. Sebab semuanya saya dukung,"sambungnya.

Tak heran jika Kiky Saputri memiliki pendapatan yang fantastis. Dalam beberapa unggahannya itu juga sering memakai barang mewah salah satunya adalah tas. Berikut beberapa koleksi tas milik sang komika.

Gucci

Tas pertama ada ‘GG Marmont mini top handle bag’. Tas itu memiliki warna dominan putih yang dikombinasi dengan aksen warna emas pada tali dan logonya.

Tas ini dibandrol dengan harga $ 2.390 atau setara dengan Rp 36 juta.

Saint Laurent

Tas dengan nama ‘Envelope Small Chain Bag in Mix Matelasse Grain De Poudre Embossed Leather’ tersebut yang dimiliki olehnya berwarna hitam.

Harga tas tersebut diketahui mencapai $ 2.650 atau setara dengan Rp 40 juta.

Balenciaga

Tas berwarna putih tersebut bernama ‘Women`s Neo Cagole XS Handbag in White’ dengan detail yang cantik.

Tentu saja tas itu harganya bisa tembus puluhan juta. Diketahui tas balenciaga warna putih itu harganya mencapai 1.890 euro atau setara dengan Rp 31 juta.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #jatuhkan #pilihan #prabowo #gibran #intip #koleksi #mewah #kiky #saputri

KOMENTAR