Nikita Mirzani Sangsikan Kabar Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardana: Kalau Benar, Pasti Aku Tahu...
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (Instagram.com)
16:51
8 Pebruari 2024

Nikita Mirzani Sangsikan Kabar Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardana: Kalau Benar, Pasti Aku Tahu...

Nikita Mirzani ikut mengomentari kabar Ayu Ting Ting yang baru saja dilamar oleh seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardana. Ibu Laura Meizani ini tampak menyangsikan kabar tersebut.

Ia menjelaskan bila memang benar Ayu Ting Ting menggelar acara lamaran, pasti dirinya akan diundang. Hal ini dilontarkan oleh Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya di Instagram.

"Ayu Ting Ting kalau lamaran atau apa pasti ngundang gue," kata Nikita dalam siaran Instagram, dikutip dari kanal YouTube gigi boneng pada Kamis (8/2/2024).

Mantan istri Antonio Dedola ini juga mengungkapkan jika dirinya pasti mengetahui siapa calon suami pedangdut asal Depok tersebut. Pasalnya, ia sering bertukar cerita dengan Ayu Ting Ting.

"Lagian kalau Ayu Ting Ting lamaran pasti aku tahu cowoknya siapa karena kan suka cerita-cerita," beber Nikita Mirzani.

Terlepas dari Nikita Mirzani yang meragukan acara lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana, Umi Kalsum telah buka suara membenarkan kabar tersebut.

Ibu Ayu Ting Ting ini membenarkan jika sang putri baru saja menggelar acara lamaran. Ia juga meminta doa untuk kelancaran rencana pernikahan sang putri dengan Muhammad Fardana.

“Doakan saja ya, yang terbaik sampai waktunya ijab kabulnya dilancarkan. Aamiin," kata Umi Kalsum.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri sama sekali tak menampik kabar tersebut. Ia berterima kasih atas banyaknya doa dan ucapan selamat yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih teman-teman sudah mendoakan saya, terima kasih banyak," respons singkat Ayu Ting Ting.

Saat ditanya perihal tanggal pernikahan, ibu Bilqis Khumairah Razak ini memilih untuk bungkam dan berlalu dari kerumunan awak media.

"Dah," ujar Ayu Ting Ting.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nikita #mirzani #sangsikan #kabar #ting #ting #dilamar #muhammad #fardana #kalau #benar #pasti #tahu

KOMENTAR