Ahok Mundur dari Pertamina Dengan Gaji Besar, Intip Lagi Potret Puput Nastiti Devi yang Makin Elegan Menjadi Ibu Pejabat
Puput Nastiti Devi, Istri Ahok (Instagram)
13:01
8 Februari 2024

Ahok Mundur dari Pertamina Dengan Gaji Besar, Intip Lagi Potret Puput Nastiti Devi yang Makin Elegan Menjadi Ibu Pejabat

Puput Nastiti Devi ikut menjadi sorotan usai suaminya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan mundur sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) menuai sorotan publik. 

Terlebih Ahok diisukan menerima gaji Rp8,3 miliar per bulan saat bekerja di perusahaan tersebut mencuat. Meski belakangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu membantahnya. 

Ahok mengaku jika gaji yang diterimanya sekitar Rp170 juta per bulan. Selain gaji, ia mengaku juga mendapat bonus 1 persen dari keuntungan perusahaan, yang dibagi ke seluruh direksi, komisaris hingga level VP.

Memiliki gaji besar tentu membuat kehidupan Ahok bersama sang istri pun menjadi sorotan. Puput Nastiti Devi pun kini menjelma menjadi ibu pejabat yang elegan. Berikut potretnya.

Tampil cantik mengenakan jumpsuit hitam dengan detil batik di bagian lengan dan pinggang, Puput tampak begitu elegan menguncir rambutnya dengan makeup flawless yang menonjolkan kecantikannya.

Berfoto bersama putri kecilnya, Puput kembali terlihat elegan dengan dress berwarna broken white yang cantik di depan pohon Natal. Ia terlihat menata rambutnya menjadi half bun dengan gelombang kecil.

Merayakan ulang tahun putra pertamanya, Puput bersama Ahok tampak kompak mengenakan busana bernuansa kuning muda. Kali ini, ia terlihat mengenakan atasan berkerah berlengan panjang dengan rok.

Mendampingi Ahok untuk hadir ke undamgan, Puput terlihat glamour dengan long dress hitam yang ia kenakan. Ia memadukannya dengan clutch berwarna senada dan menata rambutnya dengan sanggul modern.

Pada Natal 2023, Puput dan Ahok tampak serasi mengenakan busana nuansa batik berwarna merah. Mantan Polwan itu terlihat midi dress cantik dengan pita di bagian pinggangnya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ahok #mundur #dari #pertamina #dengan #gaji #besar #intip #lagi #potret #puput #nastiti #devi #yang #makin #elegan #menjadi #pejabat

KOMENTAR