Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting: Cerai dengan Anak Eks Kapolri, Kini Diduga Dilamar Anggota TNI
Ayu Ting Ting ( Instagram/@ayutingting92)
18:27
7 Februari 2024

Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting: Cerai dengan Anak Eks Kapolri, Kini Diduga Dilamar Anggota TNI

Kabar membahagiakan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu dikabarkan telah dilamar oleh seorang Anggota TNI dengan nama Lettu Inf Muhammad Fardana.

Sontak kabar ini menarik perhatian banyak pihak, apalagi karena selama ini kisah cinta Ayu kerap menghiasi pemberitaan media Tanah Air. Diketahui Ayu pernah berhubungan dengan sejumlah pria yang memiliki profil mentereng, termasuk anak eks Kapolri hingga kini diduga sudah dilamar oleh Anggota TNI.

Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting

1. Menikah dan Bercerai dengan Enji Baskoro

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro. (YouTube/Cumicumi)Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro. (YouTube/Cumicumi)

Ayu Ting Ting pertama kali menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji pada 4 Juli 2013. Pernikahan mereka sangat disorot karena dianggap menikah diam-diam, bahkan kala itu Ayu dan Enji hanya menggelar akad nikah tanpa ada resepsi.

Namun pernikahan Ayu dan Enji tidak berumur panjang. Keretakan rumah tangga mereka mulai terlihat sejak beberapa bulan pertama pernikahan, hingga puncaknya Ayu dan Enji resmi berpisah pada tahun 2014.

Beredar isu pernikahan tersebut tak direstui oleh orang tua Enji. Tak main-main, ayah biologis Bilqis Khumairah Razak itu ternyata anak dari eks Kapolri Bambang Hendarso Danuri dan Rita Felicita.

2. Kepincut Aktor India

Ayu Ting TingAyu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram)

Selepas berpisah dari Enji Baskoro, ada beberapa nama pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Misalnya saja aktor India, Shaheer Sheikh, yang kala itu sempat mereguk kesuksesan besar di Indonesia.

Sayangnya hubungan mereka tidak berlanjut. Shaheer Sheikh sendiri akhirnya menikah dengan Ruchika Kapoor pada 27 November 2020 kemarin.

3. Nyaris Menikah dengan Adit Jayusman

Ayu Ting Ting rayakan malam tahun baru bareng sang pacar, Adit Jayusman. [Instagram]Ayu Ting Ting rayakan malam tahun baru bareng sang pacar, Adit Jayusman. [Instagram]

Sebelum diduga bertunangan dengan Anggota TNI, Ayu Ting Ting pernah menjalin hubungan serius dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Bahkan Ayu dikabarkan siap menikah dengan Adit yang berlatar belakang non-selebritis pada 20 Februari 2021.

Sayangnya rencana ini berakhir dengan kegagalan. Ayu mengakui gagalnya pernikahan tersebut akibat keputusannya sendiri.

Setali tiga uang dengan Enji Baskoro, Adit juga bukanlah sosok sembarangan. Bukan cuma memiliki pekerjaan mentereng, Adit adalah anak dari Ir. Bambang Setyonegoro yang merupakan petinggi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia.

4. Diisukan Berpacaran dengan Boy William hingga Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting peluk Boy William (Instagram/@ayutingting92)Ayu Ting Ting peluk Boy William (Instagram/@ayutingting92)

Sejumlah selebritis pria pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Salah satu yang paling disorot tentu saja Boy William, di mana dirinya dan Ayu kerap membuat konten bersama. Boy juga sering terlihat menemani Ayu di berbagai acara publik hingga punya hubungan dekat layaknya ayah dan anak dengan Bilqis Khumairah Razak.

Selain itu, Ayu juga pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, meski ramai dugaan keduanya dekat demi konten semata. Ivan sendiri terpantau memberi ucapan selamat setelah beredar kabar Ayu resmi bertunangan dengan Anggota TNI.

5. Dilamar Anggota TNI

Kolase foto Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana (Instagram/@ayutingting92)Kolase foto Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana (Instagram/@ayutingting92)

Kabar mengejutkan terbaru yang datang dari Ayu Ting Ting adalah soal pertunangannya dengan seorang Anggota TNI bernama Lettu Inf Muhammad Fardana. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Ayu dan diduga tunangannya tampak kompak mengenakan pakaian putih.

Tak hanya berdua, Ayu dan diduga tunangannya juga sempat berfoto bertiga dengan Bilqis Khumairah Razak, serta berfoto bersama-sama keluarga besar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #perjalanan #cinta #ting #ting #cerai #dengan #anak #kapolri #kini #diduga #dilamar #anggota

KOMENTAR