Biodata Lettu Inf M Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting Bukan Orang Sembarangan sampai Diidolakan Para Kaum Hawa
Biodata Lettu Inf Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting Bukan Orang Sembarangan sampai Diidolakan Para Kaum Hawa (TikTok @matcaluvv00)
18:21
7 Pebruari 2024

Biodata Lettu Inf M Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting Bukan Orang Sembarangan sampai Diidolakan Para Kaum Hawa

Seorang anggota TNI pria berpangkat letnan kolonel diduga bertunangan dengan penyanyi Ayu Ting Ting. Meski kabar bahagia ini tidak diungkapkan langsung oleh Ayu Ting Ting maupun keluarganya, namun beberapa momen tunangannya dibagikan di berbagai media sosial.

Bahkan Ivan Gunawan yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting pun terang-terangan mengucapkan selamat di kolom komentar akun Instagram miliknya.

“Selamat untuk tunangannya Ay ” tulis Ivan Gunawan dalam komentar di Instagram Ayu Ting Ting.

Tentu saja, setelah restu dari Ivan Gunawan, netizen pun semakin penasaran dengan sosok calon suami Ayu Ting Ting itu. Pasalnya, kemungkinan besar orang tersebut bukan sembarang orang, melainkan anggota TNI berpangkat Lettu bernama Muhammad Fardana. Bagaimana sebenarnya sosok Muhammad Fardana?

Profil Lettu Inf Fradana

Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber yang mengikuti profil dan karier pria yang diduga bertunangan dengan Ayu Ting Ting, diketahui bahwa pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana terjadi pada hari Minggu, 4 Februari 2024. Kabar tersebut semakin heboh setelah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengunggah foto dirinya dan suaminya Abdul Rozak mengenakan seragam berwarna coklat seolah menjadi pembawa acara. Selain itu, foto Ayu Ting Ting mengenakan gaun putih serasi dengan pria di sebelahnya juga beredar.

Perlu diketahui, Muhammad Fardana adalah seorang pejabat negara atau TNI berwajah putih tampan. Sebelum isu tunangannya tersiar ke publik, beredar kabar bahwa keluarga Ayu Ting Ting dan keluarga pria tersebut sempat bertemu di Banyuwangi pada awal tahun ini.

Muhammad Fardana diketahui merupakan pria lulusan akademi militer Jepang pada tahun 2018. Ia diduga bertugas di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha yang berada di bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad yang berkedudukan di Sukorejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dilihat di Wikipedia Yonif 509/Raider, Lettu Inf Muhammad Fardana menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) periode 2023 dan pernah didapuk melatih para prajurit Yonif 509/Raider Jember dengan materi teknik pengoperasian GPS, ompas bintang, serta materi offline maps.

Sosok Fardana juga sempat menjadi pembicaraan hangat para fans tentara. Bahkan, dikabarkan ada banyak wanita yang mengidolakannya hingga memasang wallpaper foto Fardana di ponsel mereka.

"Video 2018 saat Mas Dana masih pendidikan di Jepang. Ternyata Mas Dana dulu sempat populer di kalangan akun-akun fanbase TNI bahkan sampai ada yang nge crushin Mas Dana + ada juga yang wallpaper nya pakai foto Mas Dana,
tulis akun penggemar Ayu Ting Ting.

Berikut ini adalah biodata Muhammad Fardana yang menarik untuk disimak:

- Nama Lengkap : Muhammad Fardana 

- Akun Instagram : @derazala 

Akun Instagram Muhammad Fardana saat ini diketahui menggunakan pengaturan privat alias private. Dia memiliki lebih dari 13 ribu pengikut dan menampilkan foto profil dirinya mengenakan T-shirt bertuliskan "Akademi Militer”.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #biodata #lettu #fardana #calon #suami #ting #ting #bukan #orang #sembarangan #sampai #diidolakan #para #kaum #hawa

KOMENTAR