Bagaimana Ria Ricis Kenal Teuku Ryan? Dulu Ngebet Dinikahin, Kini Mantap Gugat Cerai
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)
18:09
7 Februari 2024

Bagaimana Ria Ricis Kenal Teuku Ryan? Dulu Ngebet Dinikahin, Kini Mantap Gugat Cerai

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa kabar perceraian. Pada 30 Januari 2024, Ria Ricis mantap menggugat cerai Teuku Ryan setelah hampir tiga tahun menikah.

Kabar perceraian ini membuat kisah cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali diulik. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan awal mula Ria Ricis mengenal Teuku Ryan.

Selama ini Ria Ricis dan Teuku Ryan memang diketahui tak butuh waktu lama untuk menjalin hubungan hingga akhirnya menikah. Ria Ricis mengaku pertama kali bertemu dengan Ryan di Aceh.

Meski kini memutuskan untuk bercerai, Ria Ricis tak memungkiri bahwa dulu dirinya sangat ingin menikah dengan Teuku Ryan. Bahkan Ria Ricis hanya butuh beberapa hari untuk mengambil keputusan itu.

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

"Siapa yang mau nikah lebih cepet? Mungkin aku," kata Ricis saat mengobrol bersama Eko Patrio, dikutip dari YouTube Short unggahan kanal disfoyuu pada Rabu (7/2/2024).

"Kan ketemunya di Aceh, waktu aku ada kegiatan di Aceh, jadi 4 hari ini. Pertama kali ketemu sama suami aku," tutur Ria Ricis bercerita.

Tidak disangka, Teuku Ryan menyatakan perasaannya di hari keempat. Namun Ria Ricis pada saat itu sempat menolak karena enggan cuma diajak main-main oleh Teuku Ryan.

"Di hari keempat dia nembak aku, dia tanya, 'Kamu mau nggak deket sama aku?' Aku tolak, 'Cuma deket doang ngapain? Aku nggak punya masa depan'. Ya kamu ke rumah aku. Kalau mau lamar, kalau mau serius, ya datang ke keluarga, aku bilang gitu," imbuhnya.

Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Permintaan Ria Ricis tersebut kemudian dituruti oleh Teuku Ryan. Sekitar tiga minggu setelahnya, Teuku Ryan benar-benar datang ke rumah Ria Ricis untuk melamarnya.

"Dua minggu, tiga minggu. Abang Ryan ke Jakarta langsung ngelamar beneran. Jadi emang PDKT-nya secepat itu," tandasnya.

Dalam konten lain, Teuku Ryan mengaku pertama kali melihat Ria Ricis di postingan salah satu temannya. Dia pun memberanikan diri untuk titip salam hingga akhirnya mengirim pesan via Instagram.

Hingga suatu hari, Ria Ricis pergi ke Aceh karena ada proyek sekalian jalan-jalan setelah ayahnya meninggal. Di sinilah Ria Ricis meminta bantuan Teuku Ryan untuk mencarikan guide.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh Teuku Ryan untuk modus. Alih-alih mencari orang lain, Teuku Ryan maju sendiri sebagai guide Ria Ricis selama berada di Aceh.

Sayangnya perjalanan cinta Teuku Ryan dan Ria Ricis sekarang di ambang perceraian. Keduanya dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana pada 19 Februari 2024 mendatang dengan agenda mediasi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bagaimana #ricis #kenal #teuku #ryan #dulu #ngebet #dinikahin #kini #mantap #gugat #cerai

KOMENTAR