Sonny Septian Dikritik karena Gaya Pakaian, Fairuz A Rafiq Langsung Pasang Badan: Ini Namanya Fashion
Momen Ultah Sonny Septian ke-36 (instagram/@sonnyseptian)
14:50
2 Februari 2024

Sonny Septian Dikritik karena Gaya Pakaian, Fairuz A Rafiq Langsung Pasang Badan: Ini Namanya Fashion

Aktor Sonny Septian belum lama ini mendapat penilaian miring dari netizen karena gaya berpakaiannya. Gaya berpakaian yang dimaksud adalah ketika Sonny pergi ke Bali.

Terlihat dari cuplikan video yang diunggah lewat Instagra, Sonny Septian tampak memakai kemeja motif oversize dengan kancing bagian atas dibuka.

Ia lalu melengkapi penampilan dengan kalung hitam dan bawahan celana kulot warna biru. Gara-gara pilihan busana itu, sejumlah netizen jadi menilai penampilan Sonny terlalu feminin dan menudingnya mirip penyuka sesama jenis.

Menanggapi komentar miring netizen, sang istri yakni Fairuz A Rafiq langsung pasang badan. Lewat Instagram, ia mengunggah deretan selebriti pria yang memiliki beragam gaya berpakaian.

Ia lantas menegaskan bahwa apapun gendernya, memiliki kebebasan untuk mengeksplor penampilan. Hanya karena penampilan yang berbeda pada umumnya, bukan berarti memiliki orientasi seksual tertentu.

"Cuma mau kasih tahu ini namanya fashion. Gak cewe aja yang boleh fashion. Cowo juga boleh.. Jangan di bilang aneh apalagi fashion dikit dicurigai gak normal. Yuk yuk jangan gibah. Bersihkan hati," tulisnya, dikutip Jumat (2/2/2024).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa sang suami maupun ayahnya memang menyukai gaya fashion Korea dan India seperti foto yang diunggah.

"Suami saya pecinta fashion korea, india dan papa saya juga tentunyaa," sambungnya.

"Tapi gak ikutan pake anting dan tindiknya yaa krn di islam gak boleh tapi gaya bajunya korea india dan style nyaaa suami ku suka. Selama ga salahin kodrat gpp banget boleh dong," pungkas Fairuz A Rafiq.

Unggahan wanita dua anak ini pun ramai mendapat dukungan, banyak yang setuju dengan pendapatnya. 

"Setuju. Ngikutin fashion boleh tanpa menyalahkan kodrat," komentar seorang netizen.

"Selama yang pakai nyaman si sah-sah aja. Kalau suka kita ikutin lihatin, kalau gak suka yauda jangan dilihat," tambah yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sonny #septian #dikritik #karena #gaya #pakaian #fairuz #rafiq #langsung #pasang #badan #namanya #fashion

KOMENTAR