Gagal Kasih Surprise Buat Anak, Paula Verhoeven Tulis Ucapan Menyentuh di Ulang Tahun Kenzo
Kolase foto Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/pembasmi.kehaluan.reall)
10:33
10 Oktober 2024

Gagal Kasih Surprise Buat Anak, Paula Verhoeven Tulis Ucapan Menyentuh di Ulang Tahun Kenzo

Paula Verhoeven nampaknya gagal memberikan kejutan ulang tahun untuk sang putra, Kenzo.

Hal ini terlihat dari video yang diunggahnya ketika ia bersiap memberikan 'surprise' namun tak ada orang. Paula bahkan tak bisa menemukan Kiano dan Kenzo.

Padahal, Paula Verhoeven telah menyiapkan sebuah buket camilan cokelat dan minuman bertema Pororo khusus untuk sang putra yang tengah berulang tahun ke-3.

Yang membuat publik merasa terharu adalah ucapan di kartu buket tersebut. Meski tengah dalam proses perceraian dengan Baim Wong, Paula nampaknya tak ingin sang anak kehilangan sosok dua orang tua.

Baca Juga: Nikita Mirzani soal Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven: Kalau Gak Cocok Ngapain Dilanjutin?

Paula pun tetap menuliskan sosok sang suami dalam kartu ucapan ulang tahun anaknya tersebut.

"Happy birtday Kenzo. Sehat-sehat Kenzo sayang, Mama Papa berdoa agar Kenzo selalu menjadi anak yang sholeh. Love always, Mama Papa," demikian bunyi kartu ucapan yang dibawakan Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven (instagram)Paula Verhoeven (instagram)

Kartu ucapan itu membuat netizen semakin simpati dan mendukung Paula Verhoeven.

"Paula mau buat anaknya tetap merasakan kalau Mama Papanya tetap utuh, tapi nyatanya Baim-nya nggak mau, terlihat di ucapannya 'mama papa'," tulis warganet berkomentar.

"Padahal hadiahnya dari Paula doang tapi tetap ada nama Baim. Keren ya kak Paula nggak mau ayahnya dinilai jelek di mata anak-anaknya," imbuh netizen lain.

Baca Juga: Paula Verhoeven Gagal Beri Kejutan Ultah untuk Kenzo, Baim Wong Dituding Sengaja Jauhkan Anak dari Ibunya

"Tuh kan bener Baim nggak bisa kerja sama soal anak juga," tuding netizen.

Kejutan Paula Buat Kenzo

Melalui unggahan story di Instagram miliknya, Paula Verhoeven membagikan momen perjalanan ke kantor Tiger Wong Entertainment untuk menemui Kenzo yang berulang tahun ke-3 hari ini, Rabu (9/10/2024).

"Oke sekarang kita lagi mau surprise-in Kenzo. Jam 2 siang mau surprise-in Kenzo, aku udah bawa kue ulang tahun. Mau makan bareng Kenzo," ungkap Paula.

Artis kelahiran 1987 itu tentu saja tak datang dengan tangan kosong. Selain kue ulang tahun, dia membawa buket permen dan minuman Pororo sesuai permintaan Kenzo.

"Happy birthday, Kenzo. Sehat-sehat Kenzo sayang. Mama Papa berdoa agar Kenzo selalu menjadi anak yang sholeh. Love always, Mama Papa," bunyi tulisan di kartu ucapan buket.

Sayangnya begitu tiba di Tiger Wong Entertainment, Paula Verhoeven gagal menemui Kenzo karena sang anak tidak sedang berada di sana.

Baim Wong sepertinya akan merayakan ulang tahun Kenzo di kantornya tersebut, mengingat ada beberapa dekorasi balon berwarna biru.

"Anaknya nggak ada ya pak? Keluar dari pagi?" tanya Paula pada seorang lelaki.

Paula Verhoeven lantas meletakkan buket dan kue ulang tahun Kenzo di meja. "Nanti Mama datang lagi ya Kenzo," celetuknya.

Tak lama setelahnya, Baim Wong membagikan video syukuran tumpeng di kantornya karena berhasil mencapai 1,5 juta penonton. Unggahannya sontak dibanjiri komentar negatif.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #gagal #kasih #surprise #buat #anak #paula #verhoeven #tulis #ucapan #menyentuh #ulang #tahun #kenzo

KOMENTAR