5 Rekomendasi Skincare Untuk Jaga Kualitas Kulit Di Musim Hujan, Catat Yuk!
5 Rekomendasi Skincare Untuk Jaga Kualitas Kulit Di Musim Hujan. (Dok. Istimewa)
08:08
31 Januari 2024

5 Rekomendasi Skincare Untuk Jaga Kualitas Kulit Di Musim Hujan, Catat Yuk!

Musim hujan membawa tantangan baru bagi kesehatan kulit, dengan perubahan cuaca ekstrem yang dapat mempengaruhi tekstur dan kelembapan kulit, meningkatkan risiko jerawat, dan membuat kulit terlihat kusam. Oleh karena itu,penting untuk bisa menjaga kulit agar tetap sehat dan terawat. 

Jika kamu masih cara menjaga dan merawat kesehatan kulit wajahmu selama musim hujan berikut ini rekomendasi skincare lokal dari Elsheskin yang bisa jaga kualitas kulit kamu dari keterangan yang diterima suara.com. 

Untuk mengencangkan kulit

5 Rekomendasi Skincare Untuk Jaga Kualitas Kulit Di Musim Hujan. (Dok. Istimewa)5 Rekomendasi Skincare Untuk Jaga Kualitas Kulit Di Musim Hujan. (Dok. Istimewa)

Elsheskin Radiant Advance Serum menjadi andalan untuk menjaga kulit sehat selama musim hujan. Diformulasikan dengan teknologi melanophagy, serum ini mencerahkan dan menghilangkan flek hitam dari lapisan kulit terdalam. Kandungan ringan dan cepat meresap membantu menjaga kelembaban alami kulit, menjadikan kulit tetap segar dan bercahaya sepanjang hari.

Atasi penuaan dini

Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum ditawarkan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini yang mungkin lebih terlihat selama musim hujan. Kandungan 1% Encapsulated Retinol dalam serum ini efektif meremajakan kulit, mengurangi kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Multi-Peptide Complex dan Niacinamide membantu memperkuat skin barrier, melindungi kulit dari agresor eksternal.

Samarkan kerutan

5 in 1 Elsheskin Eyessential Night Serum dirancang khusus untuk perawatan kulit di sekitar mata. Dengan teknologi Botox-like effect dan Retinol pertama di Indonesia, serum ini mengatasi masalah seperti mata panda, dehidrasi, kerutan halus, kendur, dan sembab. Penggunaan rutin di malam hari membantu mengembalikan kesegaran dan kecerahan pada area sekitar mata.

Buat wajah berkilau

Elsheskin Radiant Skin Serum Glowing adalah pilihan tepat untuk perawatan kulit saat musim hujan. Serum ini membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan memberikan efek glowing yang sehat. Dengan formula Quick Absorb & Quick Effect, serum ini cocok sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit pagi dan malam.

"Kesehatan kulit masyarakat Indonesia adalah prioritas utama bagi kami. Kami memahami bahwa perubahan cuaca dapat mempengaruhi kondisi kulit, oleh karena itu kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat menjaga kesehatan kulit wajah, terutama di musim hujan," ujar Brand Manager Elsheskin, Chika Wijayanti,

Produk skincare ini dapat ditemukan di Official Shop di Shopee dengan berbagai penawaran menarik. Director of Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi,  menyatakan bahwa kolaborasi dengan skincaer ini memberikan solusi perawatan kulit yang efektif dan aman untuk kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama di musim hujan. Pihaknya berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk berkualitas yang beragam sesuai dengan preferensi pengguna mereka.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #rekomendasi #skincare #untuk #jaga #kualitas #kulit #musim #hujan #catat

KOMENTAR