YBB dan Emina Cosmetics Berkolaborasi Membangun Generasi Muda Kreatif di World Youth Festival 2024
World Youth Festival (WYF) 2024 (Istimewa)
05:43
9 Oktober 2024

YBB dan Emina Cosmetics Berkolaborasi Membangun Generasi Muda Kreatif di World Youth Festival 2024

Youth Break the Boundaries Foundation (YBB) berhasil menyelenggarakan acara World Youth Festival (WYF) 2024 dari Sabtu hingga Selasa (5-8/10/2024) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Acara bertema "Cultivating Youth Creativity in Entrepreneurship" ini merupakan hasil kolaborasi dengan Emina Cosmetics, brand kecantikan yang berfokus pada remaja. Kolaborasi ini didorong oleh visi dan misi yang sama, yakni memberdayakan pemuda di seluruh dunia.

YBB yang dikenal sebagai organisasi yang berfokus pada pemberdayaan generasi muda memiliki misi utama, yaitu mengembangkan keterampilan wirausaha pada pemuda, mendorong mereka untuk berpikir kreatif, berinovasi, dan siap menghadapi tantangan global.

Melalui acara World Youth Festival, YBB memberikan wadah bagi pemuda dari berbagai negara untuk berkompetisi, berkolaborasi, dan belajar, serta mengembangkan potensi diri di bidang wirausaha.

Baca Juga: Cek Fakta: PSSI Sukses Undang Timnas Portugal untuk Main Lawan Indonesia

Emina Cosmetics, sebagai brand kecantikan remaja yang selalu mengedepankan inovasi, turut berperan besar dalam mendukung pelaksanaan WYF 2024.

Dalam festival ini, Emina Cosmetics mengadakan workshop yang menginspirasi para peserta untuk terus berinovasi, tidak hanya di dunia kecantikan tetapi juga di berbagai bidang lainnya.

Ketua YBB, Aldi Subakti, menyampaikan apresiasinya atas keterlibatan Emina Cosmetics dalam mendukung festival ini.

"World Youth Festival bukan hanya tentang kompetisi bisnis, tetapi juga tentang bagaimana kita menciptakan ruang bagi pemuda untuk berinovasi dan berkolaborasi," ujar Aldi.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Emina Cosmetics, karena visi mereka dalam mendukung kreativitas generasi muda sejalan dengan apa yang ingin kami capai di Youth Break the Boundaries," sambungnya.

Baca Juga: Tangisan Terakhir Hind: Jeritan Anak Gaza yang Memanggil Keadilan

WYF 2024 menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara Youth Break the Boundaries Foundation dan Emina Cosmetics dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda.

Melalui acara ini, para pemuda tidak hanya belajar tentang wirausaha, tetapi juga bagaimana menciptakan nilai dan memberikan dampak positif bagi komunitas mereka.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #emina #cosmetics #berkolaborasi #membangun #generasi #muda #kreatif #world #youth #festival #2024

KOMENTAR