Adu Gaya Teuku Ryan dan Aditya Surya, Mantan Gebetan Ria Ricis yang Dijodohkan Usai Foto Bersama
Aditya Surya Pratama dan Teuku Ryan (Instagram/@adityaspratama - @teukuryantr)
14:18
30 Januari 2024

Adu Gaya Teuku Ryan dan Aditya Surya, Mantan Gebetan Ria Ricis yang Dijodohkan Usai Foto Bersama

Youtuber sekaligus dokter Aditya Surya menjadi sorotan setelah dirinya terlihat akrab dengan Ria Ricis. Kedekatan keduanya terlihat saat menghadiri acara pernikahan selebgram Sarah Keihl baru-baru ini. 

Dalam video yang beredar baru-baru ini, terlihat Ria Ricis dan Teuku Ryan yang asik berbincang. Keduanya juga terlihat berfoto bersama dalam acara tersebut. Kedekatan keduanya ini lantas membuat warganet menilai istri Teuku Ryan dan Aditya Surya cocok. Apalagi, Aditya Surya disebut sebagai mantan gebetan dari Ria Ricis. 

Sebab hal ini, warganet mulai membandingkan Aditya Surya dan Teuku Ryan. Warganet menilai kalau Aditya Surya lebih cocok dengan Ria Ricis Teuku Ryan. Tidak hanya itu, Aditya Surya juga dinilai tidak kalah tampan dari suami Ria Ricis tersebut. Oleh karena itu, menurut warganet, Aditya Surya dinilai sosok dengan Ria Ricis.

Lantas seperti apa gaya penampilan antara Teuku Ryan dan Aditya Surya? Berikut adu gaya penampilan Teuku Ryan dan Aditya Surya. 

Gaya Teuku Ryan

1. Teuku Ryan dengan wajah fierce

Dalam salah satu unggahannya, Teuku Ryan tampak berpose dengan wajah fierce. Terlihat Teuku Ryan tampak memakai baju cokelat dengan jaket kuning. Pada bawahan ia tampak memakai celana cokelat. Sementara latar belakang foto memperlihatkan perumahan dan bukit-bukit. 

2  OOTD Teuku Ryan

Potret lainnya memperlihatkan OOTD penuh Teuku Ryan saat berada di Prancis. Teuku Ryan terlihat mengenakan kaos cokelat dengan luaran jaket jas berwarna hitam. Untuk bawahan, ia terlihat memakai celana panjang hitam dan sepatu cokelat berwarna senada dengan kaos yang dikenakannya. 

3. Teuku Ryan bermain bola

Potret lainnya memperlihatkan foto Teuku Ryan yang tengah bermain sepak bola. Terlihat ayah dari Moana ini memakai jersey dan celana berwarna hitam. Ia juga tampak memakai legging hitam dengan sepatu berwarna ungu. 

Gaya Aditya Surya

1. Aditya Surya wajah fierce

Aditya Surya juga pernah mengunggah potret dirinya dengan wajah fierce. Dalam unggahannya, Aditya Surya terlihat memakai kemeja putih dengan celana cokelat. Dengan memasang wajah fierce, Aditya Surya juga memakai sepatu putih senada dengan kemeja yang dikenakannya. 

2. OOTD Aditya Surya

Foto lainnya memperlihatkan OOTD yang dikenakan Aditya Surya. Dalam foto yang diunggahnya, Aditya Surya terlihat mengenakan hoodie putih dengan padanan celana ripped jeans. Sambil berpose candid, Aditya Surya memakai sepatu berwarna warna putih dan abu-abu.

3. Aditya Surya berkuda

Aditya Surya juga sempat mengunggah potret dirinya yang tengah berkuda. Aditya Surya terlihat memakai kaos putih dengan luaran jaket hitam. Sambil duduk di atas kuda, Aditya Surya memakai celana serta kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya itu. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #gaya #teuku #ryan #aditya #surya #mantan #gebetan #ricis #yang #dijodohkan #usai #foto #bersama

KOMENTAR