Laura Meizani Dibilang Melarat, Nikita Mirzani Damprat Ayah Vadel Badjideh: Lu Ngaca Enggak
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
14:31
8 Oktober 2024

Laura Meizani Dibilang Melarat, Nikita Mirzani Damprat Ayah Vadel Badjideh: Lu Ngaca Enggak

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh menyebut anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Arsy datang ke rumahnya dalam kondisi melarat.

Pernyataan itu dilontarkan Umar Badjideh saat konferensi pers bersama Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum sang anak baru-baru ini.

"Bagaimana bisa kita dibilang pakai uang dia untuk renovasi rumah? Dia datang ke rumah saja dalam kondisi melarat," ujar Umar dikutip Selasa (8/10/2024).

Ayah Vadel Badjideh ini pun menegaskan bahwa anak sulung Nikita Mirzani itu datang ke keluarganya bukan membawa materi, melainkan masalah.

Baca Juga: Setajir Apa Ayah Vadel Badjideh? Sebut Laura Meizani Melarat

"Apakah kalian tahu, dia datang dalam kondisi melarat? Dia datang itu cuma bawa masalah, datang cuma bikin perkara di rumah," ungkap Umar.

Pernyataan yang dilontarkan Umar Badjideh ini sontak membuat Nikita Mirzani murka. Ibu 3 anak itu pun langsung balik mencaci maki ayah Vadel Badjideh.

Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

"Heh bapaknya Vadel, lu ngaca enggak, muka lo itu kayak haram jadah, sama monyet aja masih cakepan monyet daripada muka lo," ujar Nikita dalam Instagram Story.

"Bilang-bilang melarat, melarat. Lo yang melarat. Lo pembawa sial," sambungnya.

Ia turut menyentil Umar Badjideh yang membiarkan Vadel Badjideh mendekati Laura Meizani, padahal saat itu dirinya sudah melarang dancer itu mendekati sang putri.

Baca Juga: 5 Pernyataan Menohok Ayah Vadel Badjideh soal Lolly: Drama Sampah hingga Melarat

"Kalau emang lo orangtua yang benar, udah tahu emaknya enggak suka, kenapa anak lo enggak dilarang buat ngedeketin anak gue selama di UK," terang Nikita.

"Enggak anaknya, enggak bapaknya semuanya bahlul. Lo habis ngunyah apa, ngomong begitu, habis ngunyah kemenyan lo," lanjutnya.

Selanjutnya, eks istri siri Antonio Dedola itu mengancam akan merubuhkan rumah Vadel Badjideh jika terbukti keluarga dancer itu meminta uang kepada sang anak.

"Eh bapaknya Vadel miskin gembel yang jelek juga, lo lihat ya sampai aja pengiriman-pengiriman uang gue rubuhin rumah lo," tandasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #laura #meizani #dibilang #melarat #nikita #mirzani #damprat #ayah #vadel #badjideh #ngaca #enggak

KOMENTAR