Siapa Istri Romy Soekarno? Ibu Jeje Soekarno Ternyata Mantan Model Papan Atas
Romy Soekarno dan putranya Jeje Soekarno (instagram/romysoekarno)
09:18
8 Oktober 2024

Siapa Istri Romy Soekarno? Ibu Jeje Soekarno Ternyata Mantan Model Papan Atas

Sosok Romy Soekarno sedang mencuri perhatian usai dilantik sebagai anggota DPR RI 2024-2029. Seiring pelantikan tersebut, istri Romy Soekarno pun turut menjadi sorotan. Penasaran siapa istri Romy Soekarno yang juga ibu Jeje Soekarno?

Diketahui bahwa Romy Soekarno ini resmi ditetapkan sebagai anggota DPR RI 2024 dari fraksi PDIP oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Romy terpilih jadi anggota DPR RI PDIP usai Arteria dan Sri Rahayu mengundurkan diri.

Seiring dengan penetapan Romy sebagai anggota DPR RI 2024-2029, sosok istri Romy pun rupa turut mencuri perhatian. Nah bagi yang penasaran dengan sosok istrI Romy Soekarno, simak berikut ini ulasan profil dan biodatanya.

Profil dan Biodata Romy Soekarno

Baca Juga: Sosok Jeje Soekarno, Putra Romy Soekarno yang Dekat dengan Aaliyah Massaid

Romy Soekarno atau yang memiliki nama asli Hendra Rahtomo ini merupakan cucu Bapak Proklamasi dan mantan presiden RI yakni Ir. Soekano. Pria berusia 52 tahun ini merupakan putra kandung Rachmawati Soekarnoputri.

Romy juga diketahui mempunyai dua adik tiri yang dua-duanya laki-laki. Adapun dua adik tirinya tersebut yaitu Muhammad Marhendra Putra dan Muhammad Mahardika Putra atau yang dikenal dengan nama Didi Mahardika).

Pada tahun 1996, Romy menikah dengan aktris senior nan cantik yakni Donna Harun atau Donna Frederika Rubyanti. Bagi yang belum tahu, Donna Harun ini seorang artis sekaligus model papan atas pada masanya. Ia juga merupakan ibu kandung dari aktor tampan Ricky Harun.

Dari hasil pernikahan Romy dan Donna, lahir seorang anak bernama Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra pada Mei 1998. Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra atau yang akrab disapa Jeje Soekarno ini dikenal sebaga seorang influencer media sosial.

Donna Harun dan putra bungsunya, Jeje Soekarno. (Instagram/@jejesoekarno)Donna Harun dan putra bungsunya, Jeje Soekarno. (Instagram/@jejesoekarno)

Namun usai 22 tahun  keduanya membina rumah tangga dan memiliki seorang anak, rupanya Romy dan Donna tak mampu mempertahankan rumah tangganya. Keduanya pun memilih untuk bercerai pada tahun 2018.

Baca Juga: 22 Tahun Jadi Anak Tiri, Ricky Harun Bongkar Ritual Keluarga Romy Soekarno: Agak Serem

Terhitung sudah 6 tahun sejak Romy bercerai dengan Donna Harun, namun belum ada informasi lebih lanjut apakah Romy sudah menikah lagi atau belum. Sedangkan Donna diketahui sudah menikah lagi dengan lisyahrazad Hanafiah atau yang juga dikenal dengan nama Ad Hanafiah.

Demikian ulasan mengenai istri Romy Soekarno lengkap dengan biodata, profil, dan kabar terkini yang baru-baru ini turut menjadi sorotan seiring pelantikan Romy sebagai anggota DPR RI 2024. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #siapa #istri #romy #soekarno #jeje #soekarno #ternyata #mantan #model #papan #atas

KOMENTAR