Disindir Nikita Mirzani Karena Pilih Ganjar Kalau Anies Kalah, Begini Riwayat Pendidikan Nafa Urbach
Nafa Urbach (instagram/@nafaurbach)
14:39
26 Januari 2024

Disindir Nikita Mirzani Karena Pilih Ganjar Kalau Anies Kalah, Begini Riwayat Pendidikan Nafa Urbach

Perseteruan Nafa Urbach dengan Nikita Mirzani kembali terungkap di publik. Usai keduanya sempat berseteru lantaran isu perselingkuhan Nikita Mirzani dengan mantan suami Nafa, Zack Lee pada tahun 2016 lalu saat Zack Lee masih berstatus sebagai suami sah Nafa. Video mesra Nikita dan Zack pun sempat tersebar melalui akun akun gosip saat itu.

Dalam beberapa wawancaranya, Nafa mengaku membiarkan perselingkuhan antara Nikita dan Zack terjadi lantaran ia telah menerima tingkah laku sang suami yang sering bermain dengan perempuan lain. 

Namun, hal ini pun dibantah Nikita dengan mengaku hanya berteman baik dengan Zack dan ogah disebut sebagai orang ketiga. "Nauzubillah, masa jadi orang ketiganya Zack Lee? Masa gak ada orang lain selain dia ? Ya ampun, anak saya mau dikasih makan apa kalau (berhubungan) sama dia," ungkap Niki saat dimintai keterangan saat itu.

Kini, perseteruan Nafa dan Nikita kembali terungkap usai Nikita mengomentari video Nafa soal dukungannya terhadap Ganjar jika Anies tak berhasil menang di putaran pertama.

"E-ktp gimana? Hadeuuhh" tulis Nikita dalam kolom komentar video Nafa. Diduga, Nikita menyindir soal kasus e-KTP yang sempat menyeret nama Ganjar Pranowo.

Hal ini pun lantas jadi perbincangan publik. Terlebih lagi, banyak warganet yang meminta Nikita yang mengungkap dirinya sebagai pendukung Prabowo Subianto untuk introspeksi diri.

Tak hanya itu, banyak juga warganet yang membandingkan latar belakang dan pendidikan Nafa Urbach maupun Nikita.

Nafa Urbach sendiri mulai dikenal pada tahun 1990 saat ia menjadi vokalis band slow rock asal Magelang bernama Kid Rock. Saat itu, usianya masih 10 tahun dan masih duduk di bangku SD.

Nafa pun tak pernah menyebutkan dimana ia bersekolah hingga duduk di bangku SMA. Ia hanya pernah mengaku bahwa ia kerap bolos sekolah saat SMP dan SMA lantaran jadwalnya di dunia entertainment begitu padat.

Ia pun mengaku harus bolak balik Jakarta - Magelang saat masih SMA karena kesibukannya menjalani syuting sinetron dan rekaman lagu.

Nafa pun mengaku dirinya sempat menunda perkuliahan sebelum akhirnya ia memilih untuk berkuliah di jurusan Ilmu Politik. Namun Nafa sendiri tak ingin menyebut dimana ia berkuliah.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #disindir #nikita #mirzani #karena #pilih #ganjar #kalau #anies #kalah #begini #riwayat #pendidikan #nafa #urbach

KOMENTAR