Koleksi Mantel Nagita Slavina saat Liburan di Italia Bikin Melongo, Seharga 3 Motor PCX Baru!
Nagita Slavina tampil cantik berkebaya putih saat tampil di acara ''Istana Berkebaya'' di Istana Presiden, Jakarta, Minggu (7/8/2023). [Instagram]
10:59
26 Januari 2024

Koleksi Mantel Nagita Slavina saat Liburan di Italia Bikin Melongo, Seharga 3 Motor PCX Baru!

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang berada di Italia sejak Senin (22/1/2024) lalu untuk mengurus masalah pekerjaan.

Orang tua Rafathar Malik Ahmad itu terpantau selalu mengenakan outfit tebal saat di Italia. Hal ini ditengarai karena di sana sedang musim dingin.

Kendati mengenakan pakaian super tebal dan berlapis-lapis, Nagita Slavina tak pernah gagal dalam memadupadankan pakaiannya dengan mantel atau coat.

Misalnya seperti dapat dilihat melalui unggahan Instagram @/raffinagita1717, anak Rieta Amalia itu begitu terlihat fashionable mengenakan sweater pink pastel yang dipadu dengan midi skirt cokelat dan matel panjang berwarna krem.

Istri Raffi Ahmaad itu juga pernah memakai sweater kuning yang dipadu dengan celana jin serta mantel berwarna abu-abu tua saat berada di Italia.

Beberapa mantel yang dipakai oleh Nagita Slavina saat berada di Negara Sepak Bola tersebut diketahui memiliki harga yang begitu fantastis.

Berikut merupakan detail mantel yang dipakai oleh menantu Amy Qanita tersebut saat berada di Italia bersama sang suami.

1. Ludmilla Icon Coat dari MaxMara

Melansir dari laman resmi MaxMara, Ludmilla Icon Coat dibanderol dengan harga 6.890,00 US Dollar atau setara Rp108.999.800,00.

MaxMara sendiri merupakan merek fesyen mewah asal Italia yang dibangun oleh Achille Maramotti pada tahun 1951.

Mantel bergaya klasik ini terbuat dari kasmir zibeline ganda yang dijahit menggunakan tangan dan dihiasi dengan hiasan jahitan yang disesuaikan.

Selanjutnya, mantel ini dilengkapi dengan kerah, lengan kimono depan dan belakang, kantong tambahan, sabuk, dan memiliki panjang 120 cm atau 47 inci.

2. Fitted Half Coat dari Dragon Blues

Mengutip dari unggahan akun Instagram @/fanpage_nagita slavina, mantel tersebut merupakan keluaran merek fesyen ternama Dragon Blues.

Mantel tebal berrwarna abu-abu gelap yang dilengkapi dengan dua saku dan kancing  tersebut benama Fitted Half Coat yang dibanderol dengan harga 358.000 Won atau setara Rp4.235.140.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #koleksi #mantel #nagita #slavina #saat #liburan #italia #bikin #melongo #seharga #motor #baru

KOMENTAR