Adu Kekayaan Fadly Faisal dan Fuji, Kakak Beradik Terus Dikaitkan dengan Thariq Halilintar
Fadly Faisal dan Fuji. [Instagram]
17:51
9 Januari 2024

Adu Kekayaan Fadly Faisal dan Fuji, Kakak Beradik Terus Dikaitkan dengan Thariq Halilintar

Sosok Fadly Faisal dan Fujianti Utami Putri masih kerap dikait-kaitkan dengan Thariq Halilintar, padahal saat ini putra Lenggogeni Faruk itu sudah tak memiliki hubungan dekat dengan keduanya.

Fadly Faisal kekinian dibandingkan dengan Thariq yang tengah pacaran dengan Aaliyah Massaid. Banyak yang menilai jika anak Haji Faisal itu lebih cocok bersanding dengan putri mendiang Adjie Massaid.

Sementara itu, Fuji masih terus dihubung-hubungkan dengan Thariq Halilintar. Diketahui, keduanya sempat menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu tahun.

Terlepas dari kakak dan adik tersebut yang sering dikait-kaitkan dengan Thariq Halilintar, Fadly Faisal dan Fuji memiliki karier dan penghasilan yang begitu moncer di dunia hiburan.

Penghasilan dan Kekayaan Fadly Faisal

Fadly Faisal (instagram.com/fadlyfsl_)Fadly Faisal (instagram.com/fadlyfsl_)

Fadly Faisal mengawali karier di dunia hiburan sebagai model. Namun, ia juga kerap menerima tawaran sebagai menjadi bintang iklan.

Ia pernah menjadi bintang iklan produk mi instan, restoran cepat saji, permen, skincare, sepeda motor, aplikasi daring, hingga e-commerce.

Saat namanya semakin tenar, profesi yang dilakoni Fadly Faisal bertambah, yaitu menjadi brand ambassador (BA) hingga membuka jasa endorsement.

Berkat kerja kerasnya, kakak Fuji ini berhasil membeli rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp12 miliar. Rumah ini berlantai 3 dan mengusung konsep ala hunian Eropa.

Kendati kekayaan Fadly Faisal tak bisa diketahui berapa nominalnya, namun dari kecakapannya membeli rumah gedongan tentu bisa dinilai seberapa kayak anak ketika Dewi Zuhriati tersebut.

Penghasilan dan Kekayaan Fuji

Tas Branded Fuji. (Instagram/@fuji_an)Tas Branded Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Fujianti Utami Putri atau Fuji mengawali kariernya sebagai selebgram. Ia kerap membuka jasa endorsement melalui akun Instagram-nya yang kini sudah punya 15,4 juta pengikut.

Ia lantas melebarkan sayap menjadi YouTuber. Saat ini, akun YouTube-nya telah memiliki lebih dari 4 juta subscriber. Dari sini, Fuji tentu mendapatkan cuan bernilai fantastis.

Tak berhenti di situ, Fuji sempat terjun ke dunia seni peran. Ia pernah membintangi film berjudul Bukan Cinderella. Kala itu, mantan kekasih Thariq Halilintar itu beradu akting dengan Rafael Adwel.

Berkat kerja kerasnya, Fuji berhasil membeli rumah mewah yang harganya ditaksir sekitar Rp13 miliar. Lebih lanjut, menurut informasi yang beredar, wanita kelahiran 2002 itu memiliki kekayaan ratusan miliar.

Editor: Agatha Vidya NariswariDita Alvinasari

Tag:  #kekayaan #fadly #faisal #fuji #kakak #beradik #terus #dikaitkan #dengan #thariq #halilintar

KOMENTAR