Seorang Perempuan Borong Dagangan Kaki Lima untuk Dibagikan sebagai Jumat Berkah Tuai Banyak Pujian
Momen Jumat Berkah di Masjid Tugu. (Tiktok)
23:02
23 Januari 2024

Seorang Perempuan Borong Dagangan Kaki Lima untuk Dibagikan sebagai Jumat Berkah Tuai Banyak Pujian

–Tidak perlu menunggu bergelimang harta, terkenal atau apapun. Ketika melihat saudara sesama manusia membutuhkan bantuan dan selagi mampu untuk membantu maka bantulah.

Seperti content creator Tiktok @etherealnara atau biasa disebut Naraa. Terdapat beberapa playlist pada akun tiktoknya, salah satunya Jumat Berkah. Membagikan makanan dan minuman kepada warga setempat secara gratis.

Baru-baru ini, memesan 50.000 tusuk sate beserta 500 porsi minuman dan disalurkan untuk jamaah Masjid Tugu. Kegiatan dilakukan setiap Jumat. Sikap dan perilakunya menuai banyak pujian bahkan doa-doa baik dari pedagang maupun warga sekitar.

Komentar bangga dari akun @miomio402.mba Nara kita kenal dengan via online tapi aku bangga sama kakak, keren banget, sangat menginspirasi. Jujur ini nangis liatnya bahagia banget,” ungkap @miomio402.

Dari sekian banyak episode. Episode kak Nara berbagi Jumat Berkah tu episode paling nyenengin dan paling banyak bawang. Lovyu kak Nara,” kata akun @yogA, Selasa (23/1).

Beberapa juga berkomentar merasa iri sekaligus ingin seperti Nara dan manifesting suatu hari nanti. ”Suka iri sama yang selalu berbagi kayak gini. Semoga diberi kelancaran rezeki supaya bisa berbagi juga,” kata akun @sasa.

Manifesting semoga nanti bisa kaya mba Nara, berbagi berkah dan kebahagiaan,” ujar akun @aynchn.

Lagi terharu malah tiba-tiba ngakak ditanyain paslin berapa wkwk,” kata akun @FNH.

”Ternyata masih banyak yang kehilangan sandal,” kata akun @safananan.

Habis bagi-bagi langsung hujan, semoga aja berkah untuk semuanya,” tutur akun @adandayat.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #seorang #perempuan #borong #dagangan #kaki #lima #untuk #dibagikan #sebagai #jumat #berkah #tuai #banyak #pujian

KOMENTAR