The Real Sultan, Syahrini Habiskan Rp3 Juta Lebih Cuma buat Alas Khusus Sepatu Princess R
Syahrini momong Princess R pakai tas Hermes. [Instagram/@princessyahrini]
14:42
3 Oktober 2024

The Real Sultan, Syahrini Habiskan Rp3 Juta Lebih Cuma buat Alas Khusus Sepatu Princess R

Syahrini memang tidak pernah setengah-setengah dalam memanjakan sang anak, Princess R. Apalagi karena bayi perempuan yang baru genap berusia 2 bulan itu dilahirkan setelah Syahrini dan Reino Barack menunuggu selama 5 tahun.

Tak heran jika Syahrini dan Reino rela menggelontorkan uang banyak untuk kebutuhan Princess R. Bahkan uang jutaan Rupiah pun siap dikeluarkan Syahrini dan Reino demi membelikan nampan alias baki khusus untuk menyimpan sepatu Princess R.

"Comelnyeee," begitulah komentar Syahrini saat memamerkan dua pasang sepatu Hermes untuk putrinya, dikutip dari Instagram Story-nya pada Kamis (3/10/2024).

Tampak dua pasang sepatu berukuran mungil itu ditata rapi di sebuah nampan berbentuk persegi dari bahan wol. Nampan berwarna merah muda dengan gambar kuda itu ternyata merupakan produk dari rumah mode Hermes.

Baca Juga: Blusukan sampai Makan di Warung, Kaesang Pangarep Tetap Tampil Menter Pakai Sandal Hermes Belasan Juta

"#babyR has H Epopee change tray (Rose Fuchsia) large model in wool felt. Dimensions: L 25 x W 25 cm," seperti itulah caption yang dituliskan akun Instagram @/hermes.selebriti.

Tak main-main, menurut laman Hermes Finlandia, nampan yang dipakai Syahrini khusus untuk meletakkan sepatu itu dijual seharga 230 Euro atau sekitar Rp3,8 juta.

Warganet seketika meramaikan postingan itu dengan ungkapan rasa terkejut, apalagi karena harga nampan kainnya yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bahkan harga alas ini nyaris semahal salah satu sepatu yang dipamerkan oleh Syahrini. Diketahui Syahrini membelikan sepatu Hermes Pif Cabriole booties (Blanc Crème) in seersucker (100% cotton) berukuran 9 seharga UAE 1.165 atau sekitar Rp4,83 juta.

"Masya Allah, ga bisa berkata-kata lagi," komentar warganet. "Wowww tray nyaa ajee hampir seharga sepatu baby, tray loh tray cuma sekedar alas," ujar warganet lain. "Segede wadah bumbu 3 juta," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Punya Harta Rp38 M di Umur 25 Tahun, Harga Tas Pinka Haprani Anak Puan usai Pelantikan DPR Tuai Sorotan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #real #sultan #syahrini #habiskan #juta #lebih #cuma #buat #alas #khusus #sepatu #princess

KOMENTAR