Dikirim Langsung ke Rumah, Ini Kado Spesial Syifa Hadju dan Tissa Biani untuk Pelantikan Mulan Jameela
Syifa Hadju - Mulan Jameela - Tissa Biani. (Instagram/syifahadju/mulanjameela1/tissabiani)
12:09
2 Oktober 2024

Dikirim Langsung ke Rumah, Ini Kado Spesial Syifa Hadju dan Tissa Biani untuk Pelantikan Mulan Jameela

Mulan Jameela baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 pada Selasa (1/10/2024). Di hari bahagianya, Mulan Jameela mendapat banyak kiriman ucapan serta kado spesial dari orang terdekat.

Dari banyaknya kiriman ucapan serta kado yang didapat oleh Mulan Jameela, dua di antaranya berasal dari Tissa Biani dan Syifa Hadju. Pacar anak sambung Mulan Jameela itu mengirim kado lengkap dengan kartu ucapan.

Dari kartu ucapan tersebut terungkap panggilan Syifa Hadju dan Tissa Biani untuk Mulan Jameela. Ternyata mereka memakai panggilan yang berbeda. Seperti apa kado dua artis cantik itu?

Kado Spesial Syifa Hadju untuk Mulan Jameela

Baca Juga: Siapa Mantan Pacar Tissa Biani? Sosoknya Sukses Bikin Dul Jaelani Insecure

Kado Syifa Hadju untuk pelantikan Mulan Jameela. (YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita)Kado Syifa Hadju untuk pelantikan Mulan Jameela. (YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita)

Syifa Hadju rupanya memberikan kado berupa buket bunga cantik dari toko Madame Florist. Kiriman bunga dari Syifa Hadju untuk Mulan Jameela terungkap lewat video yang diunggah di YouTube Ahmad Dhani dalam Berita pada Selasa (1/10/2024).

Syifa Hadju menyelipkan kartu ucapan di bunga tersebut. Dari sinilah terungkap bahwa kekasih El Rumi itu memanggil Mulan Jameela dengan sebutan "Mami".

"Selamat atas pelantikan Ayah Ahmad Dhani Prasetyo dan Mami Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029," begitu bunyi ucapan dari Syifa Hadju.

Kado Spesial Tissa Biani untuk Mulan Jameela

Kado Tissa Biani untuk pelantikan Mulan Jameela. (YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita)Kado Tissa Biani untuk pelantikan Mulan Jameela. (YouTube/Ahmad Dhani dalam Berita)

Masih dari video yang sama, terungkap kalau Tissa Biani juga mengirim kado berupa bunga serta kartu ucapan untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Kekasih Dul Jaelani terpantau memakai jasa Rosy Posy Florist untuk buket bunga tersebut.

Baca Juga: 8 Gaya Artis Dilantik Jadi Anggota DPR RI 2024-2029

Tissa Biani menyelipkan ucapan cukup panjang dalam bunga yang dikirimnya untuk Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Di sana, artis cantik itu dengan hangat memanggil Mulan Jameela dengan sebutan "Tante".

"Selamat atas pelantikannya sebagai anggota DPR RI 2024-2029 ayah dan Tante Mulan. Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan diberikan kelancaran. Aamin Ya Allah," bunyi ucapan dari Tissa Biani.

Dari uraian di atas, terungkap bahwa Syifa Hadju dan Tissa Biani memanggil Mulan Jameela dengan sebutan "Mami" serta "Tante". Mereka tampaknya sudah cukup akrab dengan ibu sambung El Rumi dan Dul Jaelani, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dikirim #langsung #rumah #kado #spesial #syifa #hadju #tissa #biani #untuk #pelantikan #mulan #jameela

KOMENTAR