Punya Suami Miliarder, Influencer Ini Dihadiahi Pulau Pribadi Rp756 M Biar Bebas Pakai Bikini
Soudi Al Nadak yang mengklaim dibelikan pulau pribadi oleh suami.
17:39
28 September 2024

Punya Suami Miliarder, Influencer Ini Dihadiahi Pulau Pribadi Rp756 M Biar Bebas Pakai Bikini

Seorang influencer asal Dubai belum lama ini menghebohkan media sosial. Pasalnya lewat sebuah konten Instagram, ia mengaku dibelikan sebuah pulau oleh suaminya.

Wanita bernama Soudi Al Nadak itu membagikan sebuah video dengan narasi bahwa sang suami membeli pulau agar ia bebas berbikini di sana.

"POV: Kamu ingin mengenakan bikini, jadi suamimu yang miliarder membelikanmu sebuah pulau," demikian judul pada video yang ia unggah lewat akun Instagram pribadinya, @soudiofarabia.

Dalam video terlihat awalnya mereka menaiki sebuah pesawat, kemudian mereka mendarat di sebuah pulau dengan pantai berpasir putih yang cantik. Pulau tersebut bak milik pribadi karena begitu sepi.

Baca Juga: Sukses Pangkas 113 Kg Berat Badan, Transformasi Youtuber Mukbang Bikin Takjub: Selangkah Lagi Jadi Influencer Kebugaran

Sontak video Soudi Al Nadak yang mengklaim bahwa suaminya membeli seluruh pulau langsung viral di Instagram dan menuai beragam reaksi. Tak sedikit yang menyebut bahwa konten tersebut mengada-ngada.

Melansir dari Hindustan Times, Soudi merupakan istri pengusaha Dubai Jamal Al Nadak yang lahir di Inggris. Wanita berusia 26 tahun ini menggambarkan dirinya sebagai "ibu rumah tangga penuh waktu."

Ia dikenal sebagai influencer yang memamerkan gaya hidupnya mewah lewat Instagram dan TikTok.

Perihal kontennya yang viral, Soudi mengaku bahwa dia dan suaminya memang telah berencana untuk membeli sebuah pulau sebagai investasi.

"Itu adalah sesuatu yang sudah lama ingin kami lakukan sebagai investasi dan suami saya ingin saya merasa aman di pantai, itulah sebabnya dia membeli satu," terangnya.

Baca Juga: Gandeng Influencer dan Komunitas Mobil, Hutama Karya Galakkan Kampanye SETUJU

Soudi menolak untuk mengungkapkan lokasi pulau karena alasan privasi dan keamanan. Namun ia mengatakan bahwa suaminya, Jamal, telah mengeluarkan uang sebesar USD50 juta atau setara Rp756 miliar lebih untuk membeli pulau pribadi tersebut.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #punya #suami #miliarder #influencer #dihadiahi #pulau #pribadi #rp756 #biar #bebas #pakai #bikini

KOMENTAR