Mampu Memahami Hal yang Tak Terucap, 2 Zodiak Ini Terkenal dengan Kekuatan Psikisnya yang Luar Biasa dan Melekat Sejak Lahir
2 Zodiak Dengan Kekuatan Psikis Yang Tersimpan Dalam DNA Mereka (freepik)
05:56
28 September 2024

Mampu Memahami Hal yang Tak Terucap, 2 Zodiak Ini Terkenal dengan Kekuatan Psikisnya yang Luar Biasa dan Melekat Sejak Lahir

Beberapa orang dianugerahi kekuatan psikis dalam jiwa mereka. Kekuatan ini sudah ada secara alami sejak mereka lahir ke dunia yang keras ini.

Yang menjadikan mereka istimewa adalah karena tidak semua orang memiliki kemampuan psikis atau batin yang tajam seperti ini.

Dan dalam astrologi, sifat-sifat dan kecenderungan ini dimiliki oleh beberapa zodiak. Dilansir dari collective.world.com, Sabtu (28/9), berikut 2 zodiak dengan kekuatan psikis yang luar biasa dibandingkan dengan yang lainnya.

1. Pisces

Setiap aspek dari keberadaan Anda menunjukkan bakat alami untuk kecenderungan psikis. Anda adalah tanda air, yang diwakili oleh ikan, dan kartu tarot Bulan.

Dengan demikian, Anda tidak asing lagi untuk menyelami kedalaman jiwa manusia. Anda memahami bahwa segala sesuatu dan setiap orang terhubung melalui alam bawah sadar kolektif dan cara masa lalu untuk mengakses alam bawah sadar kolektif adalah dengan menyelami alam bawah sadar Anda.

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa kita selalu tahu apa kebenarannya, kebanyakan dari kita terlalu takut untuk mencarinya.

Tidak demikian dengan Anda, Anda telah menguasai seni mempercayai, mengabaikan semua kebisingan, dan mendengarkan dengan saksama apa yang dikatakan intuisi Anda.

Anda sangat sadar diri dan mampu membaca pikiran tanpa perlu berusaha. Anda menemukan jawabannya bukan dengan menganalisis kebohongan yang orang lain katakan atau dengan mencari ketidakkonsistenan dalam kata-kata mereka.

Bagi Anda, Anda tahu begitu saja. Ketika orang bertanya bagaimana Anda selalu tahu, Anda tidak dapat menjawabnya dengan cara yang masuk akal bagi mereka. Anda tahu begitu saja, dan keterampilan ini tidak pernah mengecewakan Anda.

2. Capricorn

Capricorn, Anda cukup pandai berpura-pura bodoh, tetapi sebenarnya Anda mahatahu. Anda diwakili oleh kartu tarot The Devil yang, di antara banyak hal lainnya, dapat mewakili dosa, godaan, dan perangkap keberadaan manusia.

Dengan demikian, Anda lebih tahu daripada orang lain tentang cara kerja batin yang lebih gelap dari jiwa batin dan cara memanfaatkannya untuk keuntungan Anda.

Bukan demi niat jahat, melainkan untuk mempertahankan diri Anda. Anda memahami motif mendasar yang mendorong kita sebagai manusia dan Anda tidak takut untuk merangkul sisi gelap Anda.

Dengan demikian, yang membuat Anda sangat cenayang adalah kemampuan Anda untuk berperan sebagai pembela iblis. Anda terampil menempatkan diri Anda pada posisi orang lain untuk memahami motif mereka. Anda tidak mudah dimanipulasi dan Anda dapat membaca orang lain seperti buku.

Sementara kebanyakan orang cenderung menganggap diri mereka sepenuhnya baik dengan niat yang murni, Anda melihat pemikiran penuh harapan ini sebagai sesuatu yang naif dan memberi orang lain kesempatan untuk menyakiti Anda dan menjatuhkan Anda begitu kesempatan itu muncul.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #mampu #memahami #yang #terucap #zodiak #terkenal #dengan #kekuatan #psikisnya #yang #luar #biasa #melekat #sejak #lahir

KOMENTAR