Anaknya Bakal Jadi Mantu Bos Tambang, Pekerjaan Almarhum Ayah Putri DA Ternyata Sederhana Banget
Putri DA dan almarhum ayah, Samsudin. (Instagram/da4_putri03)
13:22
23 Januari 2024

Anaknya Bakal Jadi Mantu Bos Tambang, Pekerjaan Almarhum Ayah Putri DA Ternyata Sederhana Banget

Putri DA akan segera menjadi menantu bos tambang Kalimantan Timur, Haji Alwi Ruslan. Pemilik nama asli Putri Isnari itu bakal menikah dengan anak Haji Alwi Ruslan yang bernama Abdul Azis.

Di tengah kebahagiaan ini, ada kesedihan yang dirasakan Putri DA berkaitan dengan orang tuanya. Sebab kedua orang tua Putri DA telah meninggal dunia.

Ayah Putri DA, Samsudin, meninggal dunia pada Februari 2018. Sementara ibu Putri yang bernama Norma meninggal tiga tahun berikutnya atau lebih tepatnya pada September 2021.

Semasa hidupnya, orang tua Putri DA merupakan sosok yang sederhana. Mendiang Samsudin dan Norma dikaruniai sembilan anak.

Putri DA dan almarhum ayah, Samsudin. (Instagram/da4_putri03)Putri DA dan almarhum ayah, Samsudin. (Instagram/da4_putri03)

Ayah Putri dulu bekerja sebagai tukang becak dan pengangkut barang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Namun berhenti setelah Putri mulai terkenal dan sukses.

Menurut penuturan Putri, ayahnya sempat mencoba membuat usaha sendiri setelah berhenti menjadi tukang becak. Semua dilakukan agar tidak bosan di rumah.

Sosok Samsudin sendiri pernah muncul di layar kaca saat Putri masuk grand final "Dangdut Academy" musim keempat. Kala itu, pihak televisi memboyong keluarga Putri dari Balikpapan ke Jakarta, termasuk Samsudin.

Sekarang semuanya momen indah itu telah menjadi kendangan. Beruntung Putri telah menemukan sosok pendamping hidup dan calon mertua yang sangat menyayanginya.

Putri DA dan almarhum orang tuanya. (Instagram/da4_putri03)Putri DA dan almarhum orang tuanya. (Instagram/da4_putri03)

Ketika menghadiri acara "Pagi Pagi Ambyar" baru-baru ini, Putri mengaku sempat sedih karena tidak didampingi orang tuanya ketika menikah nanti.

"Pasti sedih banget. Momen bahagia Putri enggak ada orang tua," ujar Putri dikutip dari YouTube TransTV Official pada Selasa (23/1/2024).

"Apalagi yang Putri bayangkan tuh ketika ijab kabul nanti enggak ada mama, enggak ada bapak," imbuh pelantun "Berbisik" tersebut.

Sementara itu, Putri DA mendapat uang panai Rp2 miliar dari calon suaminya. Besaran uang panai Putri pun belakangan ramai menjadi perbincangan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #anaknya #bakal #jadi #mantu #tambang #pekerjaan #almarhum #ayah #putri #ternyata #sederhana #banget

KOMENTAR