Beda Body Goals Kahiyang Ayu vs Clara Wirianda: Kecantikan Ala Pejabat Lawan Popularitas Selebgram
Kahiyang Ayu dan Clara Wirianda. [Kolase Instagram]
09:37
27 September 2024

Beda Body Goals Kahiyang Ayu vs Clara Wirianda: Kecantikan Ala Pejabat Lawan Popularitas Selebgram

Sosok Clara Wirianda kini tengah jadi perbincangan karena dikait-kaitkan dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Nama ini mencuat saat rapat pleno KPU Sumut yang membagikan pengundian nomor urut Pilgub Sumut 2024. Dalam momen ini Bobby Nasution hadir sebagai kandidat calon Gubernur Sumut bersama Surya.

Saat pembagian nomor urut Bobby - Surya, para pendukung dari paslon lain pun meneriaki nama Clara dan Fufufafa kepada pihak Bobby.

Isu mengenai kedekatan Bobby Nasution dan Clara bukan yang pertama kali terjadi. Suami Kahiyang Ayu ini sempat diterpa isu hubungan dengan Clara pada awal tahun 2024 lalu. Namun isu itu tidak ada kejelasan.

Baca Juga: Silsilah Tiga Menantu Jokowi: Ada yang Berdarah Biru Tapi Dituding Main Serong

Kehadiran nama Clara Wirianda pun membuat publik penasaran. Selebgram itu bahkan dibanding-bandingkan dengan Kahiyang Ayu yang merupakan istri Bobby. Lantas seperti apa perbedaan keduanya? Intip potretnya berikut.

Kahiyang Ayu. [Instagram]Kahiyang Ayu. [Instagram]

Sebagai seorang istri Wali Kota, Kahiyang Ayu sering hati-hati dalam memilih konsep pemotretan bersama sang suami. Ia selalu menampilkan konsep simpel namun elegan untuk menunjukkan kelasnya sebagai kalangan pejabat.

Potret Clara Wirianda (Instagram/clarawiriianda)Potret Clara Wirianda (Instagram/clarawiriianda)

Sebagai seorang selebram, Clara Wirianda selalu up to date dengan fashion terkini. Ia juga kerap menunjukkan tempat-tempat tertentu yang bisa menarik perhatian followers-nya.

Kahiyang Ayu. [Instagram]Kahiyang Ayu. [Instagram]

Putri kedua Presiden Joko Widodo ini seringkali memadukan busana tradisional dengan sentuhan modern, menciptakan penampilan yang unik dan berkelas. Salah satu ciri khas fashion Kahiyang adalah penggunaan kain tenun yang diolah menjadi desain kontemporer

Selebgram Clara disindir jarang ganti outfit. (Instagram @clarawiriianda)Selebgram Clara Wirianda(Instagram @clarawiriianda)

Profesi Clara sebagai seorang selebgram membuatnya kerap pergi ke luar kota. Tak hanya itu, wanita berusia 29 tahun ini juga sering bolak balik ke luar negeri untuk berlibur. 

Baca Juga: Silsilah Keluarga Clara Wirianda, Selebgram Yang Diisukan Punya Hubungan dengan Bobby Nasution

Kahiyang Ayu. [Instagram]Kahiyang Ayu. [Instagram]

Kahiyang Ayu juga mulai berani memadukan outfitnya dengan potongan-potongan trendi namun tetap berkelas. Gaya ini ia tunjukkan dibantu dengan seorang fashion stylist sehingga tak membuatnya terlihat berlebihan.

Akun media sosial Clara diserbu netizen. (Instagram/ @clarawiriianda)Akun media sosial Clara diserbu netizen. (Instagram/ @clarawiriianda)

Clara pun dikenal sebagai salah satu selebgram asal Medan yang kerap menerima endorsement dari berbagai brand, terutama brand clothing. Ia pun kini memiliki setidaknya 130 ribu lebih followers di Instagramnya @clarawiriianda.

Kahiyang Ayu. [Instagram]Kahiyang Ayu. [Instagram]

Sempat tampil dengan tubuh berisi, Kahiyang Ayu nyaris membuat publik pangling karena tampil lebih langsing. Body goals Kahiyang tampaknya ingin memiliki tubuh yang kurus dan cocok untuk mengenakan beragam pakaian formal namun tetap modern.

Selebgram Clara disindir jarang ganti outfit. (Instagram @clarawiriianda)Selebgram Clara disindir jarang ganti outfit. (Instagram @clarawiriianda)

Sementara itu, Clara dikenal sebagai selebgram yang kerap memamerkan lekuk tubuhnya. Wanita seksi ini juga sering mendapat pujian dari para lelaki. Tak jarang, Clara pun kerap mendapat hujatan dari warganet karena gaya berpakaiannya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #body #goals #kahiyang #clara #wirianda #kecantikan #pejabat #lawan #popularitas #selebgram

KOMENTAR