5 Potret Perayaan Ulang Tahun Rachel Vennya ke-29, Tak Ada Lagi Salim Nauderer
Rachel Vennya ulang tahun ke-29. (Instagram)
20:39
26 September 2024

5 Potret Perayaan Ulang Tahun Rachel Vennya ke-29, Tak Ada Lagi Salim Nauderer

Potret ulang tahun Rachel Vennya yang ke-29 pada hari 23 September lalu terlihat berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, sosok Salim Nauderer tak lagi hadir. 

Absennya Salim Nauderer dalam perayaan ulang tahun Rachel Vennya tampaknya merupakan buntut dari status keduanya yang bukan lagi sepasang kekasih.

Sebagai pengingat, melalui saluran Isntagram Executive miliknya, ibu dari Xabiru dan Chava memang sempat bercerita bahwa hubungannya dengan pria yang lebih muda itu memang sudah berakhir. Berakhirnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer bahkan sempat menyeret nama Azizah Salsha sebagai orang ketiga.

Meski tidak dihadiri mantan kekasihnya, Rachel Vennya tampak sangat bahagia dikelilingi orang-orang yang disayanginya.

Baca Juga: Fix Pecah Circle? Rachel Vennya Rayakan Ultah Bareng Fuji, Azizah Salsha sama Aaliyah Massaid ke Pestapora

“So grateful for all of you, thank you for always being there. beban terasa ringan dengan kehadiran kalian semua,” tulis Rachel.

Lantas, siapa saja yang menemani Rachel menjajaki usianya yang baru ini? Simak potret perayaan ulang tahun Rachel Vennya berikut.

Perayaan ulang tahun Rachel Vennya

InstagramInstagram

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, terlihat bahwa Rachel Vennya memilih untuk merayakan hari ulang tahun dengan teman-teman dan keluarga secara terpisah.

Tampil bare face dengan keluarga

InstagramInstagram

Selain dengan kedua anaknya, terlihat pula ibu dan ayah Rachel Vennya yang ikut merayakan ulang tahun bertema putih tersebut. Mantan istri Okin ini tampaknya sempat mendapat kejutan kue ulang tahun karena wajahnya terlihat bare face ketika menerimanya.

Rayakan ulang tahun bersama sahabat

InstagramInstagram

Sementara ketika bersama teman-temannya, Rachel tampaknya memilih untuk merayakan ulang tahun di sebuah bar. Sambil memegang kue, Rachel terlihat tersenyum dengan teman-teman di sekitarnya. Dalam foto tersebut juga terlihat Fuji dan Vicky Alaydrus.

Baca Juga: Rachel Vennya Diduga Galau Lihat Azizah Salsha dan Pratama Arhan Akur

Doa-doa baik untuk Rachel Vennya

InstagramInstagram

Tak hanya membagikan potret kebersamaan bersama teman dan keluarganya, Rachel Vennya juga menunjukkan beberapa ucapan manis yang diterimanya. Ucapan tersebut tentu tidak terlepas dari harapan teman-teman Rachel supaya di usianya yang baru ini, Rachel mendapat kebahagiaan baru.

Rayakan dengan bangun mushola

InstagramInstagram

Meski memilih untuk merayakannya sendiri alias tanpa pasangan, Rachel Vennya tetap totalitas dalam menyambut ulang tahunnya. Selain melakukan sesi pemotretan dengan tema serba putih, Rachel Vennya juga baru saja merampungkan pembangunan mushola yang diberi nama Nurul Huda.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #potret #perayaan #ulang #tahun #rachel #vennya #lagi #salim #nauderer

KOMENTAR