Akan Dipenjarakan Nikita Mirzani, Video Dance Vadel Badjideh Jadi Sorotan Lagi: Tarian Penakluk Lolly
Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)
14:53
25 September 2024

Akan Dipenjarakan Nikita Mirzani, Video Dance Vadel Badjideh Jadi Sorotan Lagi: Tarian Penakluk Lolly

Tensi perseteruan di antara Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani alias Lolly, belakangan semakin mereda. Namun Nikita diketahui telah melaporkan pacar Lolly, Vadel Badjideh, ke pihak kepolisian.

Karena itulah sosok Vadel tak henti disorot publik, termasuk konten-konten lawas yang dibuatnya bersama sang kakak, Bintang Badjideh.

Diketahui Vadel dan Bintang tergabung dalam grup tari VLADD. Bersama sang kakak juga Vadel mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat, salah satunya Indonesia's Got Talent, hingga menjadi viral di media sosial.

Video dance Vadel Badjideh dan Bintang Badjideh. (X/@whensaid___)Video dance Vadel Badjideh dan Bintang Badjideh. (X/@whensaid___)

Tak heran bila video tarian Vadel dan Bintang kini kembali ramai dibicarakan warganet, salah satunya seperti di unggahan akun X @/whensaid___.

Baca Juga: Masa Kecil Nikita Mirzani di Mata Para Tetangga: Nakal Banget!

"Tarian Vadel yang membuat Lolly terpelet pelet," sindir pemilik akun, seperti dikutip pada Rabu (25/9/2024).

Lalu terdapat sebuah keterangan juga di video tari berdurasi 18 detik tersebut, "Tarian penakluk lolly."

Bahkan tidak cuma aktif di media sosial, Vadel dan Bintang juga kerap memperlihatkan kemampuan tari mereka di televisi. Misalnya saja di program RUMPI episode 4 Juli 2022.

Menariknya, bukan memakai lagu up beat, kakak beradik dengan beda usia 10 tahun itu justru memakai lagu "Tak Ingin Usai" dari Keisya Levronka. Tentu Vadel dan Bintang menunjukkan penampilan yang dramatis dengan lagu tersebut.

Namun kemampuan tari Vadel dan Bintang yang konon sempat diakui oleh banyak warganet TikTok ini malah diramaikan dengan cibiran lantaran kini tengah berkasus dengan Nikita.

Baca Juga: Lolly Tidak Ikut, Nikita Mirzani Diduga akan Berangkat Umrah Bersama Dua Putranya

"Bang kasih warning dulu konten sensitif bang," sindir warganet kepada pengunggah video tari Vadel dan Bintang. "Gua aja liatnya kesel," imbuh warganet.

"Please stop bang gue mual," komentar warganet.

"Bisa gitu kepelet sama gini," kata warganet merujuk kepada Lolly.

"Tarian apaa ini wwkwkwk," timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #akan #dipenjarakan #nikita #mirzani #video #dance #vadel #badjideh #jadi #sorotan #lagi #tarian #penakluk #lolly

KOMENTAR