Beda Perlakuan Safeea Ahmad ke El Rumi dan Syifa Hadju, Ekspresi Calon Mantu Maia Estianty sampai Disorot
Kolase foto El Rumi, Safeea Ahmad dan Syifa Hadju. (Instagram/@elelrumi/@shafeeamd_/@syifahadju)
17:01
24 September 2024

Beda Perlakuan Safeea Ahmad ke El Rumi dan Syifa Hadju, Ekspresi Calon Mantu Maia Estianty sampai Disorot

Sejak berpacaran dengan El Rumi, kedekatan Syifa Hadju dengan keluarga besar sang kekasih kerap menuai sorotan. Salah satunya saat El mengajak Syifa menonton Pestapora 2024.

Tentu bukan tanpa alasan, festival musik itu diketahui menghadirkan banyak musisi papan atas Tanah Air, termasuk Dewa 19, Mulan Jameela, sampai Duo Maia. Bahkan El juga sempat tampil sebagai vokalis pengganti di band The Changcutters.

Tak heran jika interaksi Syifa dengan keluarga El ikut menjadi sorotan, salah satunya seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok @/rumiivibes. Tampak Syifa dan El sedang berada di backstage saat Safeea Ahmad datang.

Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu terlihat langsung menyapa Syifa, bahkan mencium tangan calon kakak iparnya tersebut.

Baca Juga: Ahmad Dhani Rela Tanggalkan Baju Hitam Demi Prabowo Subianto

"Kamu baru sampai?" tanya Syifa berbasa-basi dengan Safeea, seperti dikutip pada Selasa (24/9/2024).

Namun berbeda dengan caranya menyapa Syifa, Safeea justru terlihat tidak menyalami maupun mencium tangan El. Safeea justru langsung mengajak El high five, sementara El malah ingin segera mencium pipi Safeea.

Dengan malu-malu Safeea langsung menghapus bekas ciuman El di pipinya. Kedekatan El dan Safeea inilah yang terlihat membuat Syifa tersenyum gemas.

Namun sepertinya tak hanya Syifa, warganet juga ikut dibuat gemas dengan interaksi Safeea dan El. Apalagi karena setelahnya terlihat momen ketika Safeea juga dimanjakan oleh Dul Jaelani yang baru datang bersama Tissa Biani.

"Komuk Syifa liat el nyium safeea," komentar warganet. "Ya Allah.. Pengen kaya Shafeea di sayang abang-abangnya," tulis warganet.

Baca Juga: Beda Reaksi Marsha Aruan dan Syifa Hadju usai Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise

"Safeea itu di mata Al El Dul masih gadis bocil aja kek nya, setiap ketemu mereka selalu cium-cium," tutur warganet lain. "Kira kira cewe cewe Abang nya ada yang cemburu gak ya, soalnya gua gitu suka cemburu walaupun sama Ade ipar sendiri," timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #perlakuan #safeea #ahmad #rumi #syifa #hadju #ekspresi #calon #mantu #maia #estianty #sampai #disorot

KOMENTAR