Jangan Asal Pilih Kekasih! 6 Pasangan Zodiak Ini yang Dikenal Paling Cocok dan Awet dari Perspektif Astrologi
Ilustrasi pasangan bahagia. (freepik)
17:38
23 September 2024

Jangan Asal Pilih Kekasih! 6 Pasangan Zodiak Ini yang Dikenal Paling Cocok dan Awet dari Perspektif Astrologi

 

 Mempunyai pasangan yang cocok dengan karakter diri sendiri menjadi impian semua orang, karena tidak hanya akan berdampak pada keharmonisan hubungan, tetapi juga lamanya suatu hubungan itu terjalin.

Dengan kecocokan tersebut, menjalin hubungan seperti pacaran atau menikah akan lebih selaras dan tidak menutup kemungkinan untuk berhasil mengingat dalam suatu hubungan akan bukan hanya kesenangan, kebahagiaan, tetapi juga ada rintangan.

Dalam perspektif astrologi, beberapa zodiak dikenal dengan kecocokannya satu sama lain. Oleh sebab itu, ketika menjalin hubungan memungkinkan mereka menjadi pasangan zodiak yang dikenal paling awet.

Dilansir dari Astrotalk, berikut enam pasangan zodiak yang cocok untuk menjadi pasangan.

  1. Aries dan Gemini

Aries dan Gemini menjadi pasangan pertama yang dikenal akan kecocokannya satu sama lain. Aries yang memiliki elemen api dan Gemini dengan elemen udara membuat mereka menjadi pasangan yang menarik dan berenergi dalam menjalin hubungan.

Bukan hanya itu, zodiak berlambang domba jantan dan anak kembar ini dikenal dengan sifat mereka yang bebas dan mandiri, yang akhirnya berdampak pada keharmonisan hubungan apabila mereka menjadi pasangan kekasih.

  1. Taurus dan Cancer

Taurus yang identik dengan bumi sangat cocok untuk seorang Cancer yang bertanda air. Apabila keduanya bersatu, maka menciptakan fondasi yang kuat dalam menjalin hubungan. Oleh sebab itu, jangan heran apabila mereka cenderung awet dan langgeng saat berpacaran.

Dengan karakter masing-masing yang menghargai hubungan, baik itu secara emosional, stabilitas, dan kesetiaannya yang patut diacungi jempol membuat mereka saling melengkapi satu sama lain.

  1. Leo dan Libra

Sebagai zodiak dengan lambang singa, seorang Leo ketika memiliki pasangan yang berzodiak Libra akan menjadi salah satu pasangan yang dikenal awet dalam menjalin hubungan.

Leo yang dikenal sebagai seseorang yang karismatik, kreatif, dan ramah ini selaras dengan individu Libra yang identik dengan keharmonisan dan menyukai sesuatu yang artistik. Di samping itu, Libra juga mampu menjadi penyeimbang sifat Leo yang penuh percaya diri.

  1. Virgo dan Scorpio

Pasangan ini identik dengan karakter mereka yang cenderung bergairah secara intelektual. Baik seorang Virgo atau Scorpio, keduanya sama-sama memiliki keinginan kuat untuk berkembang dan menjadi seorang yang sempurna.

Bukan hanya itu, individu Virgo yang dikenal dengan kecermatannya terhadap detail sangat cocok dengan seorang Scorpio yang penuh intuisi. Dengan karakter mereka tersebut, akhirnya yang menjadikan keduanya sebagai pasangan yang cocok.

  1. Sagitarius dan Aquarius

Kedua zodiak ini terkenal dengan karakternya yang menyukai berbagai jenis petualangan baru dalam hidup mereka. Alih-alih tertutup, seorang sagitarius dan Aquarius justru identik dengan kebebasan dan penuh rasa penasaran.

Oleh sebab itu, dengan karakternya yang seperti itu, seorang Sagitarius akan lebih awet dalam menjalin hubungan apabila mempunyai pasangan dengan zodiak berlambang air, begitupun sebaliknya mengingat kecintaan keduanya terhadap eksplorasi.

  1. Capricorn dan Pisces

Menggambarkan hubungan antara seorang Capricorn dan Pisces ibarat seperti konsep Yin dan Yang. Keduanya dikenal saling melengkapi dalam hubungan yang melibatkan perasaan dan emosional yang mendalam.

Individu Capricorn yang terkenal dengan sifatnya yang membumi berbeda dengan seorang Pisces yang penuh mimpi dan intuisi. Meski begitu, perbedaan tersebut justru yang membuat keduanya cocok satu sama lain, sehingga mereka cenderung menghargai kesetiaan, komitmen, stabilitas hubungan.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #jangan #asal #pilih #kekasih #pasangan #zodiak #yang #dikenal #paling #cocok #awet #dari #perspektif #astrologi

KOMENTAR