Sosok Cindy Claudia, Namanya Disebut Lolly Anak Nikita Mirzani di Video Klarifikasi
Kolase Lolly dan Cindy Claudia (Instagram)
17:53
19 September 2024

Sosok Cindy Claudia, Namanya Disebut Lolly Anak Nikita Mirzani di Video Klarifikasi

Sosok Cindy Claudia belakangan ini memang ramai dibicarakan karena namanya disebut oleh anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly dalam video klarifikasinya.

“Lu (Cindy Claudia) bilang kan gue hamil, coba kasih tau buktinya dari dokter. Cek di mana kehamilan itu, dokter siapa, rumah sakit mana, jam berapa? Kasih tunjuk dong,” ujar Lolly melalui siaran langsung di Instagram pribadinya (18/9/2024).

Lolly juga menjelaskan bahwa testpack dua garis miliknya itu menunjukkan bahwa ia sedang mengonsumsi obat hormon, bukan kehamilan.

“Dari Halodoc yang suruh gue testpack dan liat hasilnya apa? Ternyata garis dua tapi samar. Nah katanya dokter, iya karena kamu konsumsi obat hormon tersebut. Bukan karena hamil,” lanjut Lolly.

Baca Juga: 10 Koleksi Tas Mewah Nikita Mirzani, Punya Tas Hermes Seharga Rumah

Kekasih dari Vadel Badjideh ini memang menyebut bahwa ia sempat dinilai kekurangan hormon oleh dokternya di UK sehingga dianjurkan minum obat.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Cindy Claudia bagi Lolly? Simak informasinya berikut.

Mengenal sosok Cindy Claudia

Usut punya usut, Cindy Claudia adalah seorang selebgram dengan username Instagram @/cindyclaudiae. Wanita berusia 20 tahun ini memiliki lebih dari 800 ribu pengikut di Instagram dan 16,7 ribu pengikut di akun TikTok @cindii.e.

Ketika membongkar keburukan Lolly, Cindy Claudia tidak segan untuk membagikan percakapannya dengan anak sulung Nikita Mirzani tersebut. Dalam percakapan tersebut terlihat bahwa Lolly memiliki berbagai permasalahan, termasuk tentang uang dengan Vadel Badjideh dan keluarganya.

Baca Juga: Cerita Malin Kundang Tentang Apa, Viral Gara-Gara Perseteruan Lolly dengan Nikita Mirzani

Emosi Cindy memuncak ketika Lolly justru meminta Cindy Claudia pasrah dengan berbagai hujatan yang diterimanya dari warganet. Jika dilihat dari percakapannya, Cindy dan Lolly tampaknya dulu sempat dekat.

Pertemanan Cindy Claudia dan Lolly

Perkenalan Cindy dan Lolly bermula ketika Lolly menghubungi Cindy untuk menggunakan jasa recovery akun Instagram yang dulu sempat ditawarkannya.

“Jadi aku kan ada jasa recovery akun, dia cuma mau jadi customers aku sih, minta jasa recovery akun Instagram,” ujar Cindy saat diwawancarai di Polres Metro Jakarta Selatan terkait awal mula kedekatannya dengan Lolly.

Dari situlah hubungan Cindy dan Lolly semakin dekat dan menjadi sahabat. Namun, tampaknya saat Lolly pergi ke UK, keduanya pun menjadi renggang.

Sosok Cindy kembali muncul ketika menjadi salah satu saksi dalam laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh atas pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Anak.

“Lolly nggak tahu aku jadi saksi karena sudah lama nggak komunikasi,” ujar Cindy. Peran Cindy di sini adalah memperjelas konflik antara Lolly dan ibunya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sosok #cindy #claudia #namanya #disebut #lolly #anak #nikita #mirzani #video #klarifikasi

KOMENTAR