Panggilan Lolly Buat Nikita Mirzani Dibilang Keterlaluan: Anggap Surga di Kaki Vadel?
Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@itsofficiallauraa)
09:39
19 September 2024

Panggilan Lolly Buat Nikita Mirzani Dibilang Keterlaluan: Anggap Surga di Kaki Vadel?

Laura Meizani alias Lolly masih membela keras pacaranya, Vadel Badjideh ketimbang ibunya sendiri Nikita Mirzani. Pada klarifikasi yang dilakukannya, Lolly menyayangkan ibunya yang melaporkan kekasihnya ke polisi.

"Ini yang korban siapa yang lapor siapa, sedangkan yang lapor udah enggak ada hubungan sama gue selama dua tahun. Dan dia sendiri yang bilang gue bukan anaknya lagi," ujar Lolly dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun X @baymaxsad, Kamis (19/9/2024). 

"Tapi kok kenapa tiba-tiba anak tiba-tiba ibu padahal dia sendiri yang bilang bukan ibu gua lagi gua udah dihapus dari KK," imbuhnya. 

Lebih lanjut Lolly menyebut ibunya hanya ingin terlihat sebagai sosok orang tua yang baik.

Baca Juga: Klarifikasi Kabar Hamil, Lolly Malah Buka Aib Sendiri: Kalau Gak Ngapa-ngapain Kenapa Pakai Test Pack?

"Kelihatan dong di sini, masa belum kelihatan kalau belum kelihatan berarti kalian tercuci otaknya sama dia. Kelihatan dia pingin dilihat seperti ibu yang baik bukan ibu yang jahat bukan seperti ibu yang menelantarkan anaknya," imbuhnya.

Pada klarifikasi tersebut, Lolly juga menepis tudingan hamil duluan lalu aborsi. Ia mengaku memiliki bukti bahwa dirinya tak pernah hamil.

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet menyangkan aksi Lolly yang begitu membela Vadel Badjideh.

"Kayaknya bagi dia, surga berada di bawah telapak kaki Vadel," komentar warganet.

"Jujur liatnya serem bahget apalagi pas dia sehut mamahnya dengan sebutan 'dia' padahal yang bayarin utang-utangnya itu mamahnya. Ga kebayang sesakit apa di gituin anak sendiri," imbuh warganet lain.

Baca Juga: Jessica Felicia Tegaskan Salim dan Zize Selingkuh, Sosok Ini Bantah: Jangan Lupa Omongan Lo ke Nikita Mirzani!

"Aseli shock bangettt makanya pas dia ngomong begitu tentang mamah kandungnya sendiri bener-bener udah ga ada sopan santunnya banget," tulis warganet di kolom komentar.

"Sama dia? bilang gitu ke ibu sendiri nener-bener dah gak tau jalan pikir bocah satu ini. Darah gak bisa bohong padahal sampe akhir hayat tetep dia ibumu Lolly," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #panggilan #lolly #buat #nikita #mirzani #dibilang #keterlaluan #anggap #surga #kaki #vadel

KOMENTAR