Kini Diisukan Cerai dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Sudah Tahu Tak Bakal Cocok Sejak Awal Nikah?
Paula Verhoeven - Baim Wong (Instagram)
21:06
18 September 2024

Kini Diisukan Cerai dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Sudah Tahu Tak Bakal Cocok Sejak Awal Nikah?

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah diguncang isu kurang sedap. Pasalnya pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2018 itu ramai dikabarkan akan bercerai.

Namun Baim dan Paula memilih untuk tidak banyak berkomentar mengenai kabar miring tersebut. Tak heran jika warganet jadi menyoroti unggahan-unggahan lawas tentang Baim dan Paula, salah satunya di akun TikTok Atta Halilintar.

Dalam video unggahan tahun 2021 itu, Paula menjadi tamu podcast Atta dan Aurel Hermansyah. Aurel lalu menanyakan hal tersulit yang mesti dihadapi Paula dan Baim selama beberapa tahun berumah tangga.

"Ego," jawab Paula tanpa basa-basi, seperti dikutip pada Rabu (18/9/2024).

Baca Juga: Atta Halilintar Akhirnya Punya Ijazah SMA di Usia 29 Tahun: Magang Apa Kuliah Dulu Nih?

Baim Wong dan Paula Verhoeven - Kronologi Isu Cerai Baim Wong (Instagram/paula_verhoeven)Baim Wong dan Paula Verhoeven - Kronologi Isu Cerai Baim Wong (Instagram/paula_verhoeven)

Bagi Paula, latar belakangnya dan Baim membuat mereka memerlukan waktu lebih untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri sebagai pasangan suami istri.

"Dia biasa mandiri dan menikah umur 37 tahun. Atta aja yang 26 tahun untuk menyatukan dua pikiran jadi satu kan nggak gampang, apalagi ini lebih mature," ujar Paula.

"Apalagi ini sukses juga, punya jalannya masing-masing. Dia juga sukses, aku juga sukses, jadi untuk nyatuinnya itu butuh proses, butuh penyesuaian," imbuhnya.

Namun Paula ternyata sudah menyiapkan diri untuk menghadapi situasi tersebut. Salah satunya dengan meyakini bahwa dirinya dan Baim memang tidak mungkin cocok seratus persen, sebagaimana pasangan suami istri lain.

"Tapi pas aku nikah, aku udah percaya sendiri. Aku bilang gini dalam hati aku, 'Namanya pernikahan, mau suami istri secocok apapun, kayak hobinya sama, apa semuanya sama, itu kita nggak akan pernah cocok. Jadi kita gimana caranya toleransi aja'," tandas Paula.

Baca Juga: Pesan Orang Tua ke Baim Wong Sebelum Isu Cerai dengan Paula Verhoeven Menyeruak: Emang ...

Jawaban Paula ini sontak menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit yang memujinya sebagai sosok istri yang sabar dalam menghadapi Baim.

"Paula pas cerita sepertinya sambil menahan agar air mata nya nggak jatuh,.. semoga samawa selalu," komentar warganet. "Paula pasti sabar banget," ujar warganet.

"Paula langsung bilang ego.. karena Baim memang ego tinggi. itulah orang kalo udah mandiri dari awal. ego tinggi," tulis warganet lain. "Terlihat cara bicaranya ka paula sifatnya pasti penyabar..." timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kini #diisukan #cerai #dengan #baim #wong #paula #verhoeven #sudah #tahu #bakal #cocok #sejak #awal #nikah

KOMENTAR