Dicap Menari di Atas Penderitaan Maia Estianty, Mulan Jameela Pernah Bilang: Penderitaan Mana? Dia Bahagia
Kolase foto Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram/@maiaestiantyreal/@mulanjameela1)
18:33
18 September 2024

Dicap Menari di Atas Penderitaan Maia Estianty, Mulan Jameela Pernah Bilang: Penderitaan Mana? Dia Bahagia

Kisruh rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat menjadi perbincangan panas beberapa tahun lalu. Tentu konflik yang berujung perceraian ini juga menyeret mantan rekan duet Maia di Duo Ratu, Mulan Jameela.

Sejak itulah banyak komentar negatif yang diterima Mulan, bahkan sampai membuatnya dicap menari di atas penderitaan Maia yang notabene merupakan rekan kerjanya sendiri.

Namun tampaknya Mulan enggan ambil pusing dengan banyaknya cibiran yang diterimanya. "Ya kan orang nggak tahu (cerita sebenarnya), biarin aja," ujar Mulan dalam tayangan wawancara lawas di kanal YouTube Enam+, dikutip pada Rabu (18/9/2024).

"Dia pikir bahwa kita tuh menari-nari di atas penderitaan orang. Penderitaan yang mana? Penderitaan apa? Itu harus aku ceritain dari awal," imbuhnya.

Baca Juga: Naik Supercar Keliling Italia, Selera Musik Irwan Mussry Ternyata di Luar Dugaan Warganet

Namun Mulan tidak menampik, pernikahannya dengan Dhani adalah kesalahan yang membuat citranya jadi tercoreng. Hanya saja, ditegaskan kembali oleh Mulan, hubungannya dengan Dhani terjalin setelah pentolan Dewa 19 itu berpisah dengan Maia.

"Mungkin kesalahan saya adalah pada akhirnya aku nikah sama Mas Dhani, pada akhirnya, bukan pada saat mereka masih menikah. Itu mungkin menyakiti ya, tapi siapa sih yang bisa ngatur yang namanya takdir," ucap Mulan.

Kolase Maia Estianty-Irwan Mussry dan Mulan Jameela-Ahmad Dhani. [Instagram]Kolase Maia Estianty-Irwan Mussry dan Mulan Jameela-Ahmad Dhani. [Instagram]

Karena itulah, Mulan kembali membantah anggapan jika dirinya berbahagia di atas penderitaan orang lain. Sebab menurutnya Maia menjalani kehidupan yang berbahagia alih-alih menderita seperti penilaian publik.

"Karena memang nggak menari-nari di atas penderitaan orang. Menari-nari itu gimana maksudnya? Seolah-olah saya kayak mendapat kebahagiaan di atas penderitaan orang lain? Saya lihat kayaknya dia bahagia-bahagia aja," tandas pelantun "Wonder Woman" itu.

Di sisi lain, hubungan Maia dan Mulan memang jadi disorot lagi oleh warganet menyusul semakin seriusnya hubungan Al El Dul dengan pasangan masing-masing. Banyak warganet yang mempertanyakan akankah Maia dan Mulan bertemu di satu acara demi mengantarkan anak mereka menikah.

Baca Juga: Tingkah Irwan Mussry saat Touring Supercar Bareng Maia Estianty Disorot: Ternyata Kocak Juga

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dicap #menari #atas #penderitaan #maia #estianty #mulan #jameela #pernah #bilang #penderitaan #mana #bahagia

KOMENTAR