Pendidikan Mentereng Nadia Mulya, Pantas Bisa Elegan Balas Komentar Saru Akun Fufufafa
Nadia Mulya. (Instagram/nadiamulya)
17:57
16 September 2024

Pendidikan Mentereng Nadia Mulya, Pantas Bisa Elegan Balas Komentar Saru Akun Fufufafa

Nadia Mulya menjadi satu dari sekian figur publik yang menjadi "korban" komentar saru akun Fufufafa di Kaskus. Menariknya, Nadia Mulya bisa membalas komentar Fufufafa dengan elegan tanpa menunjukkan emosi.

Untuk diketahui, akun Kaskus Fufufafa mengomentari penampilan Nadia Mulya melalui salah satu postingan lawasnya. Kala itu, akun Fufufafa menyoroti buah dada Nadia Mulia dengan istilah "susu"

"Susunya kok nggak kenceng ya," celetuk akun Fufufafa di Kaskus.

Postingan tersebut belakangan heboh dan agaknya sudah sampai ke telinga Nadia Mulya. Namun alih-alih emosi, Nadia Mulya membalas kehebohan komentar Fufufafa dengan postingan elegan.

Baca Juga: Heri Horeh Sarankan Orang-Orang Susah Muncul, Siapa Tahu Ditawari Duit untuk Jadi Pemilik Akun Fufufafa

Dalam postingannya, Nadia Mulya membagikan perjuangannya membesarkan sang buah hati dengan memberi asupan air susu ibu atau ASI yang cukup. Ia juga diduga meledek akun Fufufafa terobsesi dengan susu lantaran dirinya tak cukup diberikan ASI semasa kecil.

"Aku sedang kuliah Psikologi dan aku belajar bahwa saat seseorang terobsesi atau fixated (terpaku) pada sesuatu, bisa jadi karena ia tidak mendapatkan itu di masa kecilnya. Mungkin tidak mendapat ASI atau tidak mendapat kasih. Kasihan," ledek Nadia Mulya, dikutip Suara.compada Sabtu (16/9/2024).

Sikap ini agaknya dipengaruhi oleh pendidikan Nadia Mulya yang terbilang mentereng. Seperti apa riwayat pendidikan Nadia Mulya? Simak ulasan berikut!

Pendidikan Nadia Mulya: Lulusan Kampus Top Inggris

Publik menilai bahwa jawaban Nadia Mulia bisa elegan lantaran ia punya pendidikan yang bagus. Tercatat, Nadia Mulia sempat mengenyam pendidikan di University of Reading England Internaional Manajement.

Baca Juga: Jejak Digital Bisa Bongkar Watak Asli, Sentilan Pedas Ganjar soal Etika usai Akun Fufufafa Terungkap!

Dikutip dari media sosial pribadi Nadia Mulia, ia merupakan lulusan jurusan manajemen dan mengenyam gelar B.B.A. Puteri Indonesia Banten 2004 ini juga sempat kuliah lagi mengambil psikologi sebagaimana yang ia bagikan dalam balasannya kepada Fufufafa tadi.

Nadia Mulya. [Instagram]Nadia Mulya. [Instagram]

Nadia Mulia juga kembali ke University of Reading untuk mengejar S2 di University of Reading dan pulang dengan gelar Master of Science, International Management.

Tak cukup dengan pendidikan tersebut, Nadia Mulya sekarang kembali berkuliah S1 di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang. Kali ini ia mengambil jurusan psikologi.

Karier Moncer Nadia Mulya

Berkaca dari balasannya yang elegan kepada Fufufafa, Nadia Mulya memang merupakan sosok yang terpelajar. Ia juga berhasil memperoleh jalan karier yang mulus berkat pendidikannya.

Baru beberapa tahun setelah Nadia Mulya terjun ke dunia permodelan, ia sudah meraih juara kedua pada pemilihan Wajah Femina.

Perempuan kelahiran Jakarta ini juga berhasil mewakili Provinsi Banten di ajang Puteri Indonesia dan berhasil meraih posisi runner-up pertama.

Kecerdasan Nadia Mulya juga tercermin dari sikapnya yang mendukung berbagai macam aksi sosial seperti Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pendidikan #mentereng #nadia #mulya #pantas #bisa #elegan #balas #komentar #saru #akun #fufufafa

KOMENTAR