Mahar Hanya Rp50 Ribu, Gus Sunny Hadiahi Ning Chasna Mobil Lexus Seharga Miliaran
Pernikahan Gus Sunny dan Ning Chasna, Anak Gus Kaitsar di Ploso, Kediri, Jawa Timur (TikTok/@freeidea.id)
13:54
22 Januari 2024

Mahar Hanya Rp50 Ribu, Gus Sunny Hadiahi Ning Chasna Mobil Lexus Seharga Miliaran

Pesta pernikahan Ning Chasna dan Gus Sunny masih terus menjadi perbincangan publik. Keduanya melangsungkan ijab kabul di Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri, Jawa Timur pada Rabu (17/1/2024) lalu.

Putra Gus Fahim itu diketahui memberikan mahar berupa uang Rp50 ribu untuk Ning Chasna. Hal ini diketahui setelah potongan video ijab kabul pasutri tersebut tersebar di media sosial.

Nominal mahar yang diberikan Gus Sunny kepada Ning Chasna ini sempat menuai respons pro dan kontra dari publik. Banyak yang mempertanyakan mengapa pria bernama lengkap Agus Sunny Dinu Muhammad itu hanya memberikan mahar Rp50 ribu.

Kendati hanya memberikan mahar Rp50 ribu, Gus Sunny rupanya memberikan seserahan dan hadiah yang begitu mewah untuk sang istri. Ia diketahui memberikan 1 unit mobil kepada Ning Chasna.

Seperti yang dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/withyouu._ pada Senin (22/1/2024), terlihat bentuk mobil pemberian Gus Sunny. Mobil tersebut berjenis Lexus LM 380 berwarna hitam dan berpelat nomor CH 45 NA.

Mengetahui Gus Sunny memberikan hadiah berupa mobil untuk Ning Chasna, warganet pun memberikan respons yang begitu beragam. Hal ini tampak dari kolom komentar unggahan akun TikTok @/withyouu._.

"Kadonya Ning Nayluver mobil mewah Lexus LM 380. Rp3,5 miliar per unit. Allahumma shalli'ala sayyidina muhammad," komentar warganet.

"Lexus pakai pelat cantik lagi. Buset," ujar warganet lain.

"MasyaAllah Ning Nayluver beruntung sekali," timpal warganet lain.

"MasyaAllah. Allahumma shalli'ala sayyidina muhammad," imbuh yang lain.

"Ugal-ugalan ini ya Allah. MasyaAllah nular," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #mahar #hanya #rp50 #ribu #sunny #hadiahi #ning #chasna #mobil #lexus #seharga #miliaran

KOMENTAR