Kelihatannya Sederhana, Aaliyah Massaid Tenteng Chanel Langka Ratusan Juta saat Nonton Konser Bruno Mars!
Aaliyah Massaid menonton konser Bruno Mars (Instagram)
23:52
12 September 2024

Kelihatannya Sederhana, Aaliyah Massaid Tenteng Chanel Langka Ratusan Juta saat Nonton Konser Bruno Mars!

Outfit yang dipakai Aaliyah Massaid ke konser Bruno Mars tadi malam, Rabu (11/9/2024) yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) menjadi sorotan publik. 

Seperti biasa, Aaliyah Massaid memilih outfit simpel dan nyaman saat datang ke event musik tersebut. Istri Thariq Halilintar ini mengenakan atasan lengan panjang berwarna abu yang ia padukan dengan celana pendek. 

Meski, pilihan busananya justru mendapatkan banyak kritik karena dinilai terlalu ketat dan pas tubuh, rupanya Aaliyah Massaid membawa sebuah tas mahal dari rumah mode mewah Perancis, Chanel.

Diketahui, Aaliyah Massaid mengenakan sling bag Chanel 2018 Rare Denim Medium Classic Boy Flap Pastel Mint. Tas tersebut tampak unik bermaterial denim dengan kombinasi knit berwarna biru. 

Baca Juga: Aaliyah Massaid Nangis Nonton Film Laura, Sikap Thariq Halilintar Ramai Jadi Perbincangan

Di situs House of Carver, tas Aaliyah Massaid termasuk koleksi langka sehingga masih dijual mencapai 10.920 USD atau Rp168 jutaan!

Saat itu, Aaliyah Massaid melengkapi penampilannya dengan sneakers putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai rapi dengan riasan flawless, menonjolkan kecantikan alaminya.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid menonton konser dengan teman-temannya tanpa sang suami, Thariq Halilntar. Wanita 22 tahun itu tampak datang ke konser bersama para sehabatanya.

Seperti Annisa Ica, Septining Tyas, Sangun Ragahdo, dan lain sebagainya. Sementara Thariq Halilintar tak bisa ikut konser lantaran tengah menyelesaikan sebuah pekerjaan.

Baca Juga: Keakraban Geni Faruk dengan Dua Mantu Jadi Perbincangan: Dia Nggak Pernah Ikut Campur...

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kelihatannya #sederhana #aaliyah #massaid #tenteng #chanel #langka #ratusan #juta #saat #nonton #konser #bruno #mars

KOMENTAR