Katanya Bukan Gibran, Kok Jokowi Minta Akun Chilli Pari Akur dengan Kaesang? 'Kalian Jauh dari Orang Tua...'
Presiden Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka. [Kolase]
12:28
12 September 2024

Katanya Bukan Gibran, Kok Jokowi Minta Akun Chilli Pari Akur dengan Kaesang? 'Kalian Jauh dari Orang Tua...'

Perkara pemilik akun @/fufufafa tak henti menjadi perbincangan, apalagi karena warganet semakin yakin akun Kaskus tersebut dimiliki oleh Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu faktor yang meyakinkan warganet adalah karena postingan akun @/fufufafa ternyata selaras dengan akun X milik katering Gibran, @/Chilli_Pari. Namun beberapa waktu lalu pihak Gibran juga mengklaim bahwa akun katering tersebut dikelola oleh beberapa admin alih-alih oleh pemiliknya sendiri.

"Guys, sorry stupid question. Beli gunting yang kayak di Steak Gunting PIK dimana ya?"

Unggahan akun @/fufufafa selaras dengan unggahan akun @/Chilli_Pari. (X/@ARSIPAJA)Unggahan akun @/fufufafa selaras dengan unggahan akun @/Chilli_Pari. (X/@ARSIPAJA)

Begitulah kutipan salah satu unggahan akun @/fufufafa di Kaskus pada 3 November 2014. Kini tangkapan layar postingan akun @/fufufafa diunggah kembali oleh akun X @/ARSIPAJA.

Baca Juga: Jejak Digital Gibran Bongkar Pesan Jokowi Jangan Beli Jet Pribadi, Netizen: Nanti Ada yang Kasih Gratifikasi

Postingan akun @/fufufafa tersebut ternyata selaras dengan unggahan akun X @/Chilli_Pari pada tanggal yang sama, "Beli gunting yang kayak di Steak Gunting PIK dimana ya? #nanyaserius."

Jokowi Minta Akun Chilli Pari Akur dengan Kaesang Pangarep

Warganet semakin meyakini akun @/fufufafa dan @/Chilli_Pari dikelola oleh orang yang sama, yakni Gibran Rakabuming Raka, karena salah satu akun tersebut ternyata pernah ditandai oleh Presiden Joko Widodo.

Masih dilihat di postingan akun X @/ARSIPAJA, Jokowi ternyata pernah mengomentari unggahan akun X Kaesang Pangarep. Kala itu Kaesang sempat menyentil bisnis martabak sang kakak.

Jokowi pernah meminta pemilik akun @/Chilli_Pari rukun dengan Kaesang Pangarep. (X/@ARSIPAJA)Jokowi pernah meminta pemilik akun @/Chilli_Pari rukun dengan Kaesang Pangarep. (X/@ARSIPAJA)

"Aduh .... @kaesangp dan @Chilli_Pari kalian nih jauh dari orang tua, sudah punya usaha sendiri, masih suka berantem. Yang rukun dong," pinta Jokowi dalam unggahannya tertanggal 5 Maret 2019.

Baca Juga: 5 Blunder Menkominfo: Terbaru Bela Erina Gudono Tak Bisa Naik Pesawat Umum karena Hamil

Postingan inilah yang kembali disorot warganet. "Riil kah?" sindir @/ARSIPAJA yang seketika dibanjiri komentar.

"Udah seterang ini bahkan langsung bapake yang mention WKWKWK kalo masih ngeles 'tanya yang punya akun' berarti emang bener bener muka beton sih wkwkwk," komentar warganet.

"Lagian juga, update-an fufufafa dihapus sebagian malah bikin orang makin yakin itu akunnya Gibran :)" tulis warganet. "Waduhhh bikin mereka mikir lagi buat tangkis sana sini," imbuh warganet lain. "Tsunami fakta WKWKWK," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #katanya #bukan #gibran #jokowi #minta #akun #chilli #pari #akur #dengan #kaesang #kalian #jauh #dari #orang

KOMENTAR