6 Rahasia Tahapan Skin Cara Seleb Bollywood Deepika Padukone, Makin Berser-seri Usai Melahirkan
Artis bollywood, Deepika Padukone. (Instagram Deepikapadukone)
17:00
11 September 2024

6 Rahasia Tahapan Skin Cara Seleb Bollywood Deepika Padukone, Makin Berser-seri Usai Melahirkan

- Selebriti bollywood, Deepika Padukone, baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya di instagram pribadinya pada (8/9) lalu. Namun, meski baru melahirkan, kulit wajah Deepika Padukone tetap terlihat sehat dan makin bersinar.

Sebagai seorang aktris papan atas, Deepika Padukone memang memberikan perhatian ekstra pada kulit wajahnya agar tetap sempurna. Terlebih masa kehamilan membawa tantangan tersendiri ketika ingin perawat kulit.

Namun, dengan komitmen dan rutinitas yang konsisten dapat membantunya untuk mempertahankan kilau kulit yang menjadi ciri khasnya. Dilansir dari timesnownews, Rabu (11/9), bagi Padukone, perawatan kulit bukan hanya tentang cantik tetapi juga rasa nyaman untuk tubuhnya.

Untuk itu, ia pun berfokus pada perawatan kecantikan alami dan gentle produk untuk merawat kulitnya tetap sehat. Setidaknya ada 6 langkah perawatan kulit yang sering dilakukan Deepika Padukone.

Cleansing

Padukone sangat menekankan pada pentingnya menjaga kebersihan kulit secara menyeluruh. Biasanya ia menggunakan pembersih dengan gentle produk yang sesuai dengan jenis kulitnya.

Ini untuk memastikan semua kotoran, riasan, dan debu dapat terangkat setelah beraktivitas seharian. Step ini juga mencerah pori-pori tersumbat dan menjaga kulitnya tetap segar.

Hydration

Menjaga kulit agar tetap terhidrasi menjadi rutinitas penting untuk Padukone. Ia mengandalkan pelembap yang ringan berbahan dasar air. Ini akan menguji hidrasi tanpa membuat kulitnya terasa berminyak. Menurutnya kulit yang terhidrasi adalah kunci untuk membuat kulitnya berseri.

Sunscreen

Salah satu aturan wajib dalam step skincare Padukone adalah tidak pernah melewatkan sunscreen atau tabir surya, baik di dalam maupun luar ruangan. Sunscreen akan membantu melindungi kulit perempuan dari sinar UV yang berbahaya dan mencegah penuaan dini.

Exfoliation

Agar kulitnya tetap halus dan bersih dari sel kulit mati, Padukone biasa melakukan eksfoliasi secara teratur. Ia akan memilih produk eksfoliator yang lembut agar tidak menghilangkan minyak alami di kulitnya. Dengan begitu, kulitnya akan terasa lembut dan berseri.

Face Masks

Masker wajah menjadi perawatan wajib yang dimilikinya. Aktris ini gemar menggunakan masker yang menghidrasi dan mencerahkan. Manfaatnya untuk memberikan nutrisi instan pada kulit wajahnya.

Healthy Lifestyle

Tidak hanya menjaga kulit dengan skin care rutin, Padukone juga percaya kalau perawatan kulit bukan hanya tentang produk luar, tetapi juga menjaga gaya hidup yang sehat. Mulai dari minum banyak air, tidur yang cukup, dan mengonsumsi makanan yang seimbang dapat memberikan peran penting untuk membentuk kulit yang cerah dan bersinar.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #rahasia #tahapan #skin #cara #seleb #bollywood #deepika #padukone #makin #berser #seri #usai #melahirkan

KOMENTAR