Ajari Anak Bungsunya Wudhu Sambil Bernyanyi, Parenting Nia Ramadhani Tuai Pujian
Nia Ramadhani dan Magika. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
20:49
10 September 2024

Ajari Anak Bungsunya Wudhu Sambil Bernyanyi, Parenting Nia Ramadhani Tuai Pujian

Sebagai seorang istri dari pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani kerap mencuri perhatian. Ia kerap memamerkan interaksinya bersama ketiga buah hatinya yang menuai pujian.

Seperti baru-baru ini, wanita 34 tahun tersebut memperlihatkan bagaimana dirinya mengajarkan putra bungsunya Magika Zalardi Bakrie untuk berwudhu. Video tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @ramadhaniabakrie.fan.

Terlihat, saat itu Magika naik ke wastafel untuk berwudhu. Nia Ramadhani yang merekam momen itu pun mengajarkan putranya urutan untuk mensucikan diri yang tepat. Agar menyenangkan, menantu Aburizal Bakrie itu pun bernyanyi.

"Bismillah sambil cuci tangan," ujar Nia mengawali nyanyiannya seperti kutip pada Selasa (10/9).

Baca Juga: Perdana Ikut Upacara Bendera Keluarga Bakrie, Nia Ramadhani Tenteng Tas Seharga Rp27 Jutaan

Ia pun kemudian melanjutkan nyanyiannya sambil gerakannya diikuti oleh sang putra. Dengan cara menyenangkan, diharapkan Magika bukan cuma mengingatnya, tapi juga melakukannya dengan sukacita.

Nia juga mengingatkan sang putra saat wudhunya terlihat belum sempurna. Momen ini pun langsung mencuri perhatian netizen hingga membuatnya mendapatkan banyak pujian. 

Pasalnya, meski Nia terlihat sibuk di luaran, baik untuk bekerja maupun berkumpul bersama teman-temannya, ia masih menyempatkan diri untuk mengajarkan anak-anaknya dasar-dasar agama.

Apalagi saat ini kehidupan Nia terlihat nyaris sempurna dengan harta dan kekayaan yang melimpah. Ia masih tetap mengajarkan anak-anaknya untuk beribadah.

"Keren km nak. Kamu tetap mengajarkan pendidikan agama pd anak2mu ditengah limpahan rejeki dan kilau harta dunia yg km dapatkan," kata @ern***.

Baca Juga: 14 Tahun Menikah, Nia Ramadhani Baru Sekali Ikut Upacara Bareng Keluarga Bakrie

"Kak Nia kereen," ujar @ide***.

"Belajar wudu ya de, ganteng," ucap @yan***.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ajari #anak #bungsunya #wudhu #sambil #bernyanyi #parenting #ramadhani #tuai #pujian

KOMENTAR