Penghasilan Thariq Halilintar Fantastis, Aaliyah Massaid Masak Pakai Kompor Portabel Murah Meriah
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat bulan madu di Italia (Instagram/aaliyah.massaid)
11:10
9 September 2024

Penghasilan Thariq Halilintar Fantastis, Aaliyah Massaid Masak Pakai Kompor Portabel Murah Meriah

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terlihat makin mesra usai menikah. Aaliyah maupun Thariq pun tampak menjalankan peran masing-masing dengan baik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid terlihat memasak nasi goreng kornet untuk sarapan sang suami.

Mengenakan piama bernuansa cokelat, Aaliyah Massaid terlihat asyik memasak nasi goreng dibantu oleh seorang wanita diduga asisten rumah tangga (ART).

"Morning, Sayang," sapa Thariq saat menghampiri Aaliyah yang sedangmemasak sarapan, dikutip pada Senin (9/9/2024).

Baca Juga: Kumpul Bareng Geni Faruk dan Aurel Hermansyah, Wajah Aaliyah Massaid Jadi Sorotan

"Morning," jawab Aaliyah.

Aaliyah Massaid masak sarapan untuk Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar) Aaliyah Massaid masak sarapan untuk Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Momen ketika Aaliyah Massaid memasak sarapan untuk Thariq Halilintar ini kemudian viral di media sosial TikTok. Beragam komentar dilontarkan warganet.

Ada yang kemudian menyoroti kompor yang digunakan Aaliyah Massaid. Diketahui, istri Thariq Halilintar ini memakai kompor portabel untuk memasak.

Kompor tersebut bermerek Hi-Cook. Dilansir dari laman resmi Hi-Cook, kompor portabel yang dipakai Aaliyah Massaid memasak dibanderol dengan harga Rp450 ribuan.

Jika diskon, harga kompor portabel tersebut bisa menjadi Rp360 ribu. Terjangkau bukan? Apalagi untuk pasutri muda tersebut yang punya penghasilan fantastis.

Baca Juga: Detik-detik Thariq Endus Pundak Aaliyah Saat Kondangan: Sabar Bang

Sebagai informasi, Thariq Halilintar ditaksir bisa meraup penghasilan mencapai Rp301 juta per bulan dari YouTube. Informasi ini didapat dari laman Social Blade.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #penghasilan #thariq #halilintar #fantastis #aaliyah #massaid #masak #pakai #kompor #portabel #murah #meriah

KOMENTAR