Nikita Mirzani Blak-blakan Bela Azizah Salsha: Gue Nggak Suka Rachel Vennya, Dia Orangnya...
Nikita Mirzani dan Azizah Salsha. [Instagram]
18:19
21 Agustus 2024

Nikita Mirzani Blak-blakan Bela Azizah Salsha: Gue Nggak Suka Rachel Vennya, Dia Orangnya...

Nikita Mirzani turut buka suara terkait isu perselingkuhan yang menerpa Azizah Salsha. Tak basa-basi, Nikita Mirzani langsung membela Azizah Salsha dalam isu ini.

Sebelumnya, Azizah Salsha menjadi perbincangan karena dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Seolah jadi bola liar, isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Azizah Salsha itu melebar luas ke rumah tangganya dengan Pratama Arhan. Hal ini pun menjadikan publik terbelah antara membela Azizah Salsha atau Rachel Vennya.

Begitu pun dengan Nikita Mirzani, artis ini secara blak-blakan memberikan dukungannya kepada Azizah Salsha meski tak cukup dekat.

Baca Juga: Diterpa Isu Perselingkuhan, Momen Bridal Shower Azizah Salsha Jadi Gunjingan Warganet

"Kenapa milih Zizah, walaupun Zize bukan temen baik gue dia anak kecil, gue nggak mungkin temenan sama anak kecil tapi gue lebih jadi timnya si Zize daripada Rachel Vennya," ungkap Nikita Mirzani dalam salah satu sesi live Instagram-nya.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani secara terang-terangan juga mengutarakan ketidaksukaannya kepada Rachel Vennya.

"Gue nggak suka Rachel Vennya kebanyakan drama hidupnya," tutur Niki.

Kekinian, Azizah Salsha pun mengklarifikasi berita yang mencatut namanya tersebut. Ia mengaku rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya.

Baca Juga: Profil Marshella Aprilia: Mantan Pacar Pratama Arhan Dulu Dihujat Fans Azizah Salsha, Kini Dapat Dukungan

Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya.

Mohon doa terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tulis Azizah Salsha dalam klarifikasinya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nikita #mirzani #blak #blakan #bela #azizah #salsha #nggak #suka #rachel #vennya #orangnya

KOMENTAR