Deportasi untuk Harry dan Meghan? Eric Trump Sebut Ayahnya Akan Usir Pasangan Ini: Kami Akan Pulangkan!
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)
16:56
8 Agustus 2024

Deportasi untuk Harry dan Meghan? Eric Trump Sebut Ayahnya Akan Usir Pasangan Ini: Kami Akan Pulangkan!

Eric Trump, putra mantan Presiden AS Donald Trump, telah menyatakan rasa tidak sukanya terhadap Pangeran Harry dan Meghan Markle, dengan mengatakan bahwa ayahnya mungkin akan mendeportasi pasangan itu, jika ia memenangkan pemilihan presiden AS pada bulan November mendatang.

"Anda dapat dengan senang hati menerima mereka berdua [Meghan dan Harry]. Kami akan dengan senang hati memulangkan mereka dari Amerika," kata Eric Trump dalam sebuah wawancara dengan GB News pada hari Minggu.

"Anda dapat menerima mereka kembali di sini, tetapi saya tidak yakin apakah Anda menginginkan mereka lagi. Kami mungkin tidak menginginkan mereka lagi, rasanya mereka seperti berada di pulau mereka sendiri."

Ia memuji keluarga kerajaan sebagai "Institut yang indah" dan "sakral" tetapi menyindir karier Meghan Markle di masa lalu sebagai aktris Hollywood, menyebutnya sebagai "apel manja" dan berkata, "Anda selalu dapat memiliki aktor yang buruk dalam segala hal."

Baca Juga: Daftar Calon Kuat Pasangan Kamala Harris di Pilpres Amerika Serikat

Eric Trump. (Instagram/@erictrump)Eric Trump. (Instagram/@erictrump)

Eric Trump menyebutkan bahwa ia sangat mengagumi mendiang Ratu Elizabeth II, menambahkan bahwa ia dan ayahnya "sangat menghormatinya". Ia mengenang dengan penuh kasih interaksi ayahnya dengan Ratu Elizabeth selama masa jabatannya sebagai presiden, dari tahun 2017 hingga 2021.

Setelah kematian Ratu pada tahun 2022, Donald Trump memuji "pemerintahannya yang bersejarah dan luar biasa" di platform Truth Social miliknya. Eric Trump juga berbagi hubungan pribadi dengan keluarga kerajaan, dengan mengungkapkan bahwa mendiang ibunya, Ivana Trump, "memiliki hubungan yang baik" dengan Putri Diana, ibu Pangeran Harry.

Komentar terbaru Eric Trump yang menghina Pangeran Harry dan Meghan Markle bukanlah pertama kalinya keluarga Trump mengkritik pasangan tersebut di depan umum. Ayahnya, Donald Trump, telah vokal tentang ketidaksukaannya terhadap pasangan tersebut, khususnya Markle, yang ia tuduh "tidak menghormati" keluarga kerajaan.

Pada bulan Maret, Trump menyarankan bahwa pasangan kerajaan tersebut, yang telah tinggal di California sejak tahun 2020, mungkin perlu pindah karena pengakuan Harry tentang penggunaan narkoba di AS, seperti yang terungkap dalam memoarnya 'Spare'. Mantan Presiden AS itu menyatakan bahwa Harry seharusnya tidak memiliki "hak istimewa" dan bahwa "tindakan yang tepat" harus diambil jika ia berbohong dalam pengajuan visa AS-nya.

Sebelumnya, di CPAC pada bulan Februari, Donald Trump menyatakan bahwa ia "tidak akan melindungi" Harry, menyebutnya sebagai "memalukan" dan menyatakan bahwa ia "mengkhianati ratu". Ia juga meramalkan bahwa pernikahan Harry dan Meghan Markle akan "berakhir buruk" dalam sebuah wawancara tahun 2022 dengan Piers Morgan.

Baca Juga: Kamala Harris Tanggapi Isu Ras, Sebut Rakyat Amerika Layak Dapat yang Lebih Baik dari Trump

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #deportasi #untuk #harry #meghan #eric #trump #sebut #ayahnya #akan #usir #pasangan #kami #akan #pulangkan

KOMENTAR