Terbongkar! Foto Lawas di Cannes Ungkap Misteri di Balik Ekspresi Charles dan Diana Sebelum Cerai
Pangeran Charles dan Putri Diana (YouTube)
08:52
24 Juli 2024

Terbongkar! Foto Lawas di Cannes Ungkap Misteri di Balik Ekspresi Charles dan Diana Sebelum Cerai

Ketika Raja Charles masih menjadi Pangeran Wales, dan masih menikah dengan Putri Diana, pasangan itu berkunjung ke Festival Film Cannes ketika seorang fotografer menangkap potret keduanya yang cukup 'berbicara' menganai hubungan mereka.

Pada tahun 1987, Richard Blanshard berada di festival yang memotret semua bintang yang ada, termasuk The Royals, tetapi ketika dia melihat ke belakang dia melihat sesuatu dalam gambar mereka.

Dia kemudian memberi tahu The Mirror tentang foto hitam dan putih: "Ketika saya melihat gambar -gambar itu sekarang tampaknya jelas hubungan mereka tidak di tempat yang tepat."

Charles dan Diana menikah dalam upacara mewah pada 29 Juli 1981, ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Raja Charles III Beri Gelar Kerajaan Inggris untuk Kambing Emas Langka

Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. (Pixabay/sandid)Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. (Pixabay/sandid)

Mereka menyambut putra Pangeran William dan Pangeran Harry masing-masing pada Juni 1982 dan September 1984, tetapi pada tahun 1992 pasangan tersebut telah berpisah dan bercerai empat tahun kemudian.

Ketegangan di antara mereka menjadi begitu hebat sehingga salah satu anggota staf kerajaan yang bekerja untuk mereka pada saat perpisahan mereka mengklaim itu adalah "pekerjaan dari neraka".

Mantan equerry ibu ratu, Mayor Colin Burgess, mengatakan kepada Daily Mail pada April 2017: "Saya tidak akan pernah bekerja untuk Charles pada waktu itu, bahkan untuk dua kali lipat uang yang saya hadapi di Clarence House."

"Pemisahannya dari Putri Diana mempolarisasi staf mereka, yang tidak punya pilihan selain memihak, dan jika Anda berjalan ke salah satu kantornya, Anda dapat dengan mudah menyaksikan sesuatu yang dilemparkan pada seseorang yang marah."

"Bahkan sang pangeran akan mengambil segalanya dan meluncurkannya di salah satu stafnya jika orang itu melakukan sesuatu yang salah, atau mengatakan sesuatu yang tidak pantas kepada pers."

Baca Juga: Charles Leclerc Terpuruk Usai Jadi Juara: Saya Enggak Tahu Mau Ngomong Apa

Mayor Burgess menambahkan bahwa bekerja untuk mendiang Sang Putri tidak jauh lebih baik: "Sama, menjadi Equerry Putri Diana akan menjadi pekerjaan dari neraka karena dia kemudian berada di ambang kehancuran total."

"Dia secara teratur pergi ke London sendirian, tanpa pengawal, memicu kepanikan massal di antara mereka yang kembali di Istana Kensington yang akan meluncurkan perburuan untuk menemukannya."

Ilustrasi (shutterstock)Ilustrasi (shutterstock)

Charles telah menemukan kebahagiaan dengan Ratu Camilla, dengan pasangan itu karena merayakan 20 tahun pernikahan pada bulan April 2025.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Daily Express, peramal Inbaal Honigman, berbicara atas nama Slingo, menjelaskan pentingnya tanggal: "Raja Charles, yang merupakan Scorpio yang kuat, dan Ratu Camilla, yang merupakan kanker pengasuhan, menikah pada 9 April , 2005. Tanggal ini jatuh selama musim ARIES.

"Aries adalah tanda yang hidup dan energik, dan musim Aries adalah waktu untuk pengalaman baru yang berani. Musim Aries dapat berlangsung pada hari -hari yang sedikit berbeda setiap tahun,"

"Pada tahun pernikahan raja, tanggal di mana matahari berada di Aries adalah 21 Maret 2005 - 20 April 2005."

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #terbongkar #foto #lawas #cannes #ungkap #misteri #balik #ekspresi #charles #diana #sebelum #cerai

KOMENTAR